Mulai 16 November, Pantai Kejawanan Kota Cirebon Kembali Dibuka dan Pengunjung Dibatasi

Cirebon,- Kabar gembira, mulai tanggal 16 November 2022 Wisata Bahari Kejawanan Kota Cirebon kembali dibuka untuk umum. Bagi pengunjung yang ingin memasuki kawasan wisata Kejawanan tersebut, wajib menunjukan bukti sudah melakukan vaksinasi COVID-19 dosis kedua dan menjaga protokol kesehatan

Dibukanya kembali Wisata Bahari Kejawanan tersebut diinfokan melalui postingan di akun media sosial Instagram @ppnkejawanan. Dalam postingannya, Wisata Bahari Kejawanan akan kembali dibuka per tanggal 16 November 2022.

“Untuk memasuki area wisata, seluruh pengunjung wajib menunjukkan vaksinasi dosis 2 yaa dan tetap menjaga protokol kesehatan,” tulisnya.

BACA YUK:  Diresmikan Hari ini, Masjid Lautze 3 di Jalan Pekalipan Kota Cirebon Dibuka untuk Umum

Selain itu, terdapat informasi jam operasional Wisata Bahari Kejawanan dan jumlah kapasitas pengunjung, serta tiket masuk ke lokasi area wisata. Tertulis, tarif untuk masuk ke wisata bahari Kejawanan ini sebesar Rp. 5.000,-/ per orang.

Untuk jam operasional sendiri, setiap hari Rabu sampai Jumat dibuka pukul 10.00 sampai 17.00 WIB dengan kapasitas pengunjung sebanyak 1.500 orang. Kemudian setiap hari Sabtu dibuka dari pukul 06.00 sampai 12.00 WIB dengan kapasitas pengunjung sebanyak 2.000 orang.

Untuk hari Minggu, dibuka dari pukul 12.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan kapasitas 2.000 orang. Sedangkan pada hari Senin dan Selasa, wisata bahari Kejawanan libur atau tutup. (HSY)

BACA YUK:  Asah Kreativitas, Aston Cirebon Hotel Buka Kelas Macrame

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *