Catat Tanggalnya, CSB Mall Gelar Festival Kuliner Ramadan Hingga Late Night Sale

Cirebon,- Untuk memeriahkan bulan suci Ramadan, CSB Mall menggelar bazar kuliner Ramadan. Kegiatan yang bertajuk ‘Festival Kuliner Ramadan 2024’ itu, berlangsung di area parkir selatan CSB Mall dari tanggal 22 Maret – 7 April 2024.

Festival Kuliner Ramadan 2024 menyuguhkan sajian kuliner dan jajanan khas Ramadan. Selain itu, akan ada berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung sembari menunggu berbuka puasa, mulai dari live music, talkshow, Hadroh, hingga tausiah.

Tidak hanya menggelar Festival Kuliner Ramadan saja, CSB Mall juga akan menghadirkan program Late Night Sale Ramadan. Program tersebut akan berlangsung tanggal 23 Maret dan 6 April 2024.

BACA YUK:  Semarakkan Tahun Baru Imlek 2024, CSB Mall Hadirkan Barongsai Festival dan Dragon Dance

“Pada Late Night Sale Ramadan, operasional mall akan buka sampai pukul 23.00 WIB,” ujar Teges Prita Soraya, selaku Direktur CSB Mall – PT Karya Bersama Takarob – NWP Property Group, Sabtu (23/3/2024).

Selain itu juga, kata Tegas, Setiap transaksi minimal Rp 500.000 di seluruh tenant CSB Mall, pengunjung berkesempatan langsung mendapatkan voucher belanja Rp 100.000,- tanpa diundi.

Bukan hanya program yang ditonjolkan saja, menurut Tegas, CSB Mall juga melaksanakan Corporate Social Reaponsibility (CSR) dengan mengundang 100 anak yatim dari lima Yayasan Yatim Piatu di Kota Cirebon. Kegiatan itu telah berlangsung pada Jumat (22/3/2024).

BACA YUK:  Pj Gubenur Jabar : Sebanyak 320 Lubang Jalan Dipastikan Rampung H-10 Lebaran

“Anak-anak yang diundang ini, kita ajak mereka bermain di tenant playground Dinopark, Kidzlandia, dan Funworld. Anak-anak diberika kebebasan bermain selama 2 jam,” ungkapnya.

Setelah itu, kegiatan dilanjut dengan belanja di tenant Hypermart, setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka. Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati hidangan buka puasa dari tenant Hokben.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada masing-masing yayasan berupa 40 kg beras, 2 liter minyak goreng, 5 kg gula, 2 bungkus teh celup, dan 2 karton mie instan.

BACA YUK:  Reses Masa Persidangan I Tahun 2024, Ahmad Syauqi Dapat Keluhan Infrastruktur Hingga Pengembangan UMKM

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen CSB Mall dalam memberokan kontribusi positof kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus,” katanya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain, yanh mungkin tidak didapatkan setiap hari oleh mereka. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *