Mocca Band akan Rilis Single Kelima Akhir Bulan Februari

Cirebon,- Mocca Band yang biasa lagu-lagunya menggunakan Bahasa Inggris, kini di album kelimanya menggunakan Bahasa Indonesia.

Band yang digawangi Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Ahmad ‘Toma’ Pratama (bass), dan Indra Massad (drum), mampu memberikan warna baru untuk Mocca.

[Baca ya : Mocca Band: Kuliner Cirebon Semuanya Cocok]

Usai tampil di acara Jazz Phoria di kawasan CSB Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Minggu (18/2/2018) mala, Mocca sedikit cerita tentang album kelimanya yang akan rilis akhir bulan Februari 2018.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022

Menurut Indra, proses pembuatan album kelimanya dikerjakan hamper selama satu tahun. Dari tahun lalu sudah mulai mencicil lagu dan rekaman.

“Menggunakan lirik Bahasa Indonesia di album kelima ini, kita ingin mencoba sesuatu yang baru,” ujarnya kepada About Cirebon.

“Kita pengennya setiap album berbeda banget, di album kelima full lagunya menggunakan bahasa Indonesia,” timpal sang Gitaris.

Sementara itu, sang vokalis menuturkan, dampak dari penggunaan bahasa ini, memang pangsa pasar kita selama ini agak terbatas, otomatis harus punya tingkat edukasi tertentu untuk bisa mencerna lagu-lagunya.

BACA YUK:  Jelang Iduladha, Pemkab Cirebon Lakukan Pengawasan PMK

“Tapi sisi baiknya, memang di luar negri sangat gampang diterima. Kalau yang sekarang bahasa Indonesia, walaupun begitu, di luar negeri masih melirik album kelima ini,” ujarnya.

Arina berharap, dengan lagu bahasa Indonesia mendapat pendengar yang beda lagi, siapa tahu bisa menjangkau yang dulu tidak tahu Mocca siapa, tapi sekarang lebih gampang ikutin lagunya.

Riko pun berharap, album terbaru nanti bisa dinikmati cerita baru dari Mocca, seperti New Chapter Mocca dan bisa senang dengan karya-karya kita. (AC212)

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Minta Pemkot Tertibkan Bangunan Tidak Berizin
(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.