Menjadi Wanita Tangguh Zaman Now

0
157
Bincang Muslimah Cirebon dengan tema "Menjadi Muslimah Tangguh Zaman Now", Minggu (25/3/2018) di Rabbani Cipto Cirebon.

Cirebon,- Berkembangnya zaman dari tahun ke tahun menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Hani Rosfadila. Untuk itu, dia bersama rekannya membuat kajian Bincang Muslimah Cirebon dengan tema “Menjadi Muslimah Tangguh Zaman Now”, Minggu (25/3/2018) di Rabbani Cipto Cirebon.

Hani berharap melalui bincang ini, wanita muslimah dapat setangguh Khodijah, secerdas Aisyah, sekuat pribadi muslimah.

Aston Hotel

Kegiatan sharing motivasi ini dihadiri puluhan muslimah Cirebon dan sekitarnya dengan mendatangkan Febrianti Almeera yang merupakan Islamic Self Development, Trainer for Muslimah, dan juga Founder Great Muslimah Community.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar, dan dalam bincang muslimah ini juga semuanya sama-sama belajar menyebarkan kebaikan, dan insyaallah menjadi muslimah yang tangguh,” jelasnya.

Dipilihnya Febrianti Almeera sebagai pembicara karena Hani menilai, dia sebagai sosok yang pas untuk berbagi dengan wanita muslimah Cirebon. Dia rentang usianya yang sebaya, dan juga penyampaiannya yang cocok.

“Dalam acara ini dibahas gimana caranya menjadi wanita tangguh, sadar tentang diri sendiri adalah pemeran utama, dan juga yakin bahwa segala sesuatu itu adalah campur tangan dari Allah,” jelasnya.

Kedepannya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kajian muslimah dengan pembicara dan tema yang berganti-ganti. Sehingga kajian ini akan menjadi wadah belajar dan berbagi wanita muslimah. (AC560)