Pasca Longsor di Pinara, Koramil 1503 /Ciniru Bantu Pembuatan Huntara

0
35

Kuningan,- Pasca longsor di desa Pinara Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan, Pemerintah daerah bersama TNI dan Polri serta relawan melakukan penanggulangan pasca bencana.

Penangulangaj bencana dilakukan dengan pembuatan Huntara (Hunian Sementara) dan juga perbaikan jalan menuju Desa Pinara.

Danramil 1503/Ciniru, Kapten Chk Asep Supriatna mengatakan, anggota Koramil 1503/Ciniru ikut serta dalam pembukaan lahan dan pembuatan Huntara pengungsi yang berlokasi di Blok Cikarembo Dusun Sawah Luhur dan belakang pasar desa/Kecamatan Ciniru.

Aston Hotel

“Sedikitnya 5 orang Anggota Koramil 1503/Ciniru setiap hari membantu penanggulangan pasca bencana di desa Pinara Kec Ciniru dan juga dibantu oleh Tagana dan Warga,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Minggu (25/3/2018).

Kata dia, Koramil 1503/Ciniru bersama aparat terkait dan relawan membantu penerimaan dan pendistribusian bantuan di posko bencana Kecamatan Ciniru.

“Pembuatan Huntara dan perbaikan jalan ini, agar warga Desa Pinara bisa beraktivitas kembali seperti semula,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter