Mau Engagement Rate Akun Media Sosial Naik? Coba Pakai Jasa Komen Ini

Cirebon,- Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pengguna media sosial aktif cukup tinggi. Berdasarkan laporan We are Social, jumlah pengguna aktif media sosial per awal tahun 2023 mencapai 167 juta orang.

Adapun jumlah tersebut setara dengan 60,4 persen dari populasi yang ada dalam negeri.

Sementara itu, media sosial sendiri memang sangat populer lantaran banyak aktivitas online yang bisa dilakukan di sana.
Media sosial tidak hanya memudahkan komunikasi antar orang melainkan dapat digunakan untuk promosi maupun memberikan pembelajaran melalui konten-konten yang diunggah di sana.

Bahkan, saat ini banyak perusahaan yang bergerak di bidang produk dan jasa gencar melakukan berbagai promosi melalui media sosial, terutama TikTok dan YouTube.

Melalui promosi lewat TikTok dan YouTube, tentu akan menarik minat masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk/jasa yang dijual.

BACA YUK:  Tingkatkan Brand dan Bisnis UKM, Telkomsel Gelar Lokakarya 3rd Digital Creative Entrepreneurs

Pasalnya, apabila konten yang diunggah ke TikTok dan YouTube berhasil menarik target konsumen, maka akan dapat meningkatkan engagement rate.

Sebagai informasi, engagement rate adalah matriks dasar yang dipakai dalam dunia marketing untuk mengukur seberapa besar reaksi yang didapat oleh suatu konten yang diunggah ke media sosial seperti yang dilansir dari situs Oberlo.

Sementara engagement TikTok dan YouTube dapat diartikan sebagai parameter untuk mengetahui serta mengukur seberapa besar pengguna TikTok dan YouTube melihat dan bereaksi dengan konten yang diunggah.

Dalam hal ini, untuk mengetahui apakah engagement TikTok dan YouTube berhasil atau tidak bisa dilihat dari beberapa hal seperti angka likes, jumlah comment, shares, views, saved, dan repost.

Adapun engagement TikTok dan YouTube dapat naik apabila banyak mendapat likes, jumlah comment, shares, views, saved, dan repost.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Apresiasi Spectrum SMPN 1 Cirebon sebagai Ajang Kreativitas Siswa

Ada beberapa hal yang dapat membantu menaikkan engagement TikTok dan YouTube, di antaranya:

  • Memahami Target Audiens
  • Buat Konten yang Bagus dan Menarik
  • Berinteraksi dengan Audiens TikTok dan YouTube
  • Gunakan Hashtag dan Location Tag
  • Konsisten Memproduksi Konten
  • Unggah Konten di Waktu yang Pas

Selain beberapa cara tersebut, ada cara lain yang dapat digunakan untuk menaikkan engagement TikTok dan YouTube yakni dengan menggunakan jasa komen TikTok dan jasa komen YouTube.

Untuk bisa menggunakan kedua jasa tersebut dapat mengunjungi website rajakomen.com.

RajaKomen sendiri menghadirkan layanan untuk sosial media marketing, promosi di media sosial, jasa buzzer Indonesia terbaik.

Selain itu, RajaKomen juga menghadirkan layanan kampanye posting yaitu member akan memposting sesuai pesanan foto beserta captionnya untuk diposting di status media sosialnya.

BACA YUK:  Harga Beras di Kota Cirebon Berangsur Turun, Harga Telur Ayam Ras Meningkat

Kemudian ada juga jasa share media sosial yang sangat membantu untuk menginformasikan ke banyak orang.

Sementara itu, ada beberapa layanan yang dihadirkan oleh RajaKomen selain jasa komen TikTok dan jasa komen YouTube, di antaranya:
Untuk jasa komen dari akun aktif orang Indonesia agar postingan menjadi viral yakni dibanderol dengan harga Rp 2.000 per komen.
Sedangkan untuk jasa view media sosial seperti Instagram dan TikTok dibanderol dengan harga Rp 400 per view.

Tidak hanya dua layanan itu, RajaKomen juga menghadirkan jasa lain untuk bisa membuat sebuah konten menjadi viral atau meningkatkan engagement rate sebuah akun.

Bagi Anda yang berminat dan membutuhkan informasi lebih lengkap terkait layanan mereka dapat mengunjungi website resmi mereka di https://rajakomen.com/.(*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *