Ulang Tahun Kedua, Sociamedic Clinic Cirebon Salurkan 500 Paket Sembako

Cirebon,- Pada ulang tahun yang kedua, Sociamedic Clinic Cirebon diisi dengan kegiatan sosial pembagian sembako kepada yang membutuhkan. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Sociamedic Clinic, Jalan Terusan Cipto No. 12, Kota Cirebon, Kamis (1/4/2021).

Sebanyak lima ratus paket sembako didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako tersebut disalurkan untuk warga di Cirebon dan Brebes.

drg. Friska Tanuwijaya, pemilik Sociamedic Clinic Cirebon mengatakan ulang tahun Sociamedic Clinic Cirebon yang kedua ini ada dua kegiatan. Pertama ada kegiatan charity dan kedua fun bike.

“Untuk kegiatan charity ini targetnya 500 paket sembako, yang didistribusikan untuk di Cirebon dan Brebes. Di Cirebon sebanyak 200 paket, di Brebes 200 paket, dan 100 paket untuk dua panti asuhan, serta satu panti jompo di Cirebon,” ujar Friska kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Info Event : Milad KAMMI Cirebon

Kemudian, lanjut Friska, kegiatan kedua yakni fun bike akan diselenggarakan pada hari Minggu 4 April 2021. Karena masih masa pandemi, pihaknya membatasi hanya 100 peserta.

“Kuota untuk fun bike kita batasi hanya 100 peserta dan sampai saat ini sudah sold out. Nanti kita akan mengelilingi Kota Cirebon dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Karena masih masa pandemi, pendistribusian paket sembako tersebut dibagi menjadi lima sesi dengan jeda setiap jam paket sembako tersebut didistribusikan.

“Kami juga sudah membagikan kupon sembako terlebih dahulu. Sehingga, pembagian sembako tidak berbarengan untuk menghindari kerumunan,” jelasnya.

BACA YUK:  Bulan Maret 2022, Perjalanan KA di Wilayah Daop 3 Cirebon Berkisar 70 - 86 Perjalanan per Hari

Selain menggelar kegiatan, Sociamedic Clinic Cirebon juga memberikan promo menarik kepada pelanggan. Promo tersebut untuk promo perawatan sampai 50 persen.

“Promo mulai berlaku hari ini seperti flash sale diskon 50 persen selama tiga hari untuk treatment yang jarang sekali sampai diskon 50 persen. Ada juga promo selama bulan April 2021,” kata Friska.

Pihaknya berharap di usia yang kedua ini, Sociamedic Clinic Cirebon bisa menjadi salah satu fasilitas kesehatan terbaik di Kota Cirebon agar orang sakit menjadi sehat dan yang sehat menjadi lebih sehat lagi.

BACA YUK:  Jelang Anniversary Ke 9 Tahun, OHM Berikan 100 Paket Sembako Dan Menargetkan Pembangunan Toilet Warga Desa

“Di usia yang kedua, kami berusaha terus meningkatkan berbagai pelayanan dan menjadi one stop healthy & beauty center di Kota Cirebon. Dan Sociamedic Clinic Cirebon terus tumbuh sampai usia berikutnya,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.