Mango Kun, Minuman Ngehitz Hadir di Kota Cirebon

0
2445
Mango Kun di CSB Mall Lantai 2

Cirebon, 30 September 2017,- Minuman mangga saat ini sedang digemari oleh anak muda zaman sekarang. Tak heran di berbagai kota di Indonesia banyak sekali yang menjual minuman berbahan dasar mangga ini.

Minuman yang sedang hitz ini, bagi penggemar buah mangga di Cirebon sudah bisa ditemui Kedai Mango Kun yang berlokasi di Cirebon Super Blok (CSB) Mall LantaiĀ 2, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Aston Hotel

Ricky, selaku Direktur Mango Kun mengatakan, Kedai Mango Kun baru saja dibuka hari ini Jumat (29/09) dengan menghadirkan berbagai varian minuman mangga dengan konsep Fresh Mango Everyday.

Katanya, selain menyajikan menu minuman berbahan dasar buah mangga, Mango Kun juga menghadirkan menu buah Strawberry dan Chocolate.

“Untuk menu Mango series menyajikan 5 varian, kemudian untuk strawberry series juga kita punya 5 varian dan untuk menu Chocolate series ada 2 varian,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (29/09/2017).

Istana Kerang
Salah satu menu di Mango Kun

Untuk menu Mango series ada Signature Mango Hun yakni minuman ini berisi jus mangga, cream cheese, parutas es, selai mango dan irisan buah mangga, kemudian ada Silky Pudding Mango Smoothies, Boba Mango, Mango Cheese Smoothies dan Mango Yoguhrt.

Sedangkan untuk Strawberry Series menyajikan Strawberry Yoghurt, Boba Strawberry, Signature Strawberry Chan, Silky Pudding Strawberry Smoothies, dan Strawberry Cheese Smoothies. Dan, Chocolate Series ada Godiva Chip dan Java Chi.

“Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 30 ribu sampai Rp. 35 ribu saja untuk 700 ml, penggemar mango ini bisa menikmati berbagai varian di Mango Kun,” jelasnya.

Menurutnya, bagi yang ingin mencoba minuman mango dan strawberry, Mango Kun menghadirkan Mix Series perpaduan mangga dan strawberry yang dibandrol dengan harga Rp. 35 ribu saja.

Lanjut dia, selama masa opening, Mangko Kun menghadirkan promo menarik dengan membeli 2 gratis 1 mulai hari ini sampai dengan Minggu 1 Oktober 2017.

“Mudah-mudahan dibukanya Mango Kun yang pertama di CSB Mall bisa diterima oleh masyrakat Cirebon. Minggu depan kita juga akan membuka di Yogyakarta, Semarang, Solo, Bandung dan masih ada beberapa kota lagi,” pungkasnya. (AC212)