Peringati HUT TNI ke-72, Korem 063/SGJ Gelar Tournament Friendly Golf

0
345
Pembukaan Turnament Golf oleh Danrem 063 SGJ, Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin, S.I.P.

Cirebon, 30 September 2017,- Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, Korem 063/SGJ menggelar Tournament Friendly Golf Danrem 063/SGJ, yang berlangsung di Lapangan Golf Ciperna, Cirebon, Sabtu (30/09/2017).

Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin, S.I.P mengatakan, tujuan diselenggarakannya Tournament Friendly Golf ini, Korem 063/SGJ memperingati HUT TNI ke -72 diwilayah Cirebon dan dalam rangka menggiatkan kembali olahraga golf.

Katanya, selama ini golf jarang sekali diadakan turnamen-turnamen seperti ini, sehingga kesempatan ulang tahun ini Korem 063/SGJ menyelenggarakan turnament golf untuk menghidupkan golfer-golfer yang sudah terpendam dan tidak pernah ada turnament.

Aston Hotel

“Kegiatan tournament golf Korem 063/SGJ bukan yang pertama kali, tahun-tahun sebelumnya sudah pernah diselenggarakan, tetapi semenjak saya menjabat, tournament golf Korem baru mengadakan lagi dan mungkin akan berlanjut terus,” ujarnya.

Foto Bersama dipembukaan turnament golf Danrem 063 SGJ

Lanjut dia, kegiatan Tournament Friendly Golf Danrem 063/SGJ merupakan antara instansi dan seluruh lapisan masyarakat, terutama antara golfer-golfer di wilayah Cirebon. Bahkan, peserta hadir dari Bandung, Jakarta, dan Pekalongan  dengan total peserta ada sekitar 90 orang.

Danrem berharap, kedepan kebersamaan golfer semuanya bisa terjalin terus, dengan terjalin kebersamaan maka akan terpupuk kerja sama, karena secara tidak langsung dengan kita berkumpul di arena seperti ini akan ada komunikasi.

“Dengan komunikasi yang baik akan terjalin kerja sama, sehingga didalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila ada hal-hal yang perlu semacam birokrasi mungkin lebih mudah dan dengan mudah kita bisa menjalin persahabatan,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter