Masih Banyak Orang Baik di Cirebon, Relawan Beri Tumpangan Gratis

Cirebon, 30 September 2017,- Angkutan kota di Cirebon melakukan aksi berhenti beroperasi sejak 28 September hingga Senin 2 Oktober 2017. Akibat aksi tersebut, banyak pengguna angkot terutama pelajar yang tidak terangkut. Namun untuk wilayah Kota Cirebon, Pemerintah sudah bersiap untuk mengantisipasinya dengan menerjunkan kendaraan dari instansi seperti TNI, Polri, Satpol PP dan instansi pemerintah lainnya pada Jumat, (29/09/2017).

Aksi angkot mogok menggugah para relawan yang tergabung dalam komunitas untuk membantu para pelajar dan mahasiswa. Hal tersebut seperti yang dilakukan Komunitas Orang Cirebon (KOCI) yang dengan sukarela membantu siswa di kawasan BAT Cirebon.

BACA YUK:  KAI Daop 3 Cirebon Operasikan 4 Perjalanan KA Argo Cheribon Saat Libur Isa Almasih

Menurut Sedulur KOCI dalam akun instagramnya, kegiatan ini dilakukan hingga Senin selama angkot mogok dan mulai berkumpul di depan BAT sejak jam 08.00 setiap harinya. Dipilihnya kawasan BAT, karena di kawasan tersebut banyak sekolahan terutama SMP.

Salah satu mobil relawan untuk membantu aktivitas warga. Foto FB Cirebon Jeh

Selain itu, menurut warga Cirebon lainnya, Kang Reza menyatakan bersama komunitas otomotif kami sudah menyiapkan 30 mobil untuk membantu aktivitas warga selama angkot mogok. (AC400)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.