Libur Panjang Imlek, Batik Trusmi Dipadati Pengunjung

Cirebon, 9 Februari 2016,- Libur panjang dalam merayakan Tahun Baru China atau yang disebut dengan Tahun Baru Imlek ini membuat sejumlah tempat wisata dan pusat perbelanjaan banyak dijadikan referensi untuk menghabiskan waktu berlibur bersama kerabat dekat. Hal inilahyang terlihat pada salah satu tempat perbelanjaan oleh-oleh khas Cirebon, Pusat Grosir Batik Trusmi yang sejak hari Jumat (05/02/2016) hingga Selasa (09/02/2016) mengalami kepadatan pengunjung yang signifikan.

Dilihat dari suasana gerai Batik Trusmi yang kian mengalami peningkatan dalam libur panjang memperingati tahun baru imlek ini pun rupanya dapat dilihat dari kondisi antrian pembayaran di kassa yang terjadi penumpukan. Tak hanya itu selain kondisi yang ramai di dalam Pusat Grosir Batik Trusmi, untuk akses perjalanan menuju Pusat Grosir Batik Trusmi pun rupanya mengalami kemacetan panjang.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 10 Agustus 2022

 Untuk tingkat pengunjung dan pembeli memang sangat dirasakan kenaikannya. Kita lihat dari sebelum toko dibuka pun sudah banyak wisatawan yang menunggu dibuka dan juga pada waktu untuk tutup toko pun kami lebih panjang biasanya kita tutup pukul 20.30 jadi kami tutup pukul 21.00 sampai 21.30 WIB. “ ujar Sally Giovanny,Owner Batik Trusmi pad Selasa (09/02/2016).

Menurut salah satu pengunjung yang berasal dari daerah Palembang mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk mengungunjungi sejumlah tempat wisata yang berada di kawasan Cirebon Jawa Barat.

BACA YUK:  Warga Kelurahan Argasunya Kota Cirebon Temukan Buaya Air Tawar di Sungai Kedung Puteri

“ Baru kali ini datang ke Cirebon, dan sekalian pulang mau bawa oleh-oleh buat keluarga di rumah soalnya yang saya tau Cirebon itukan kuliner dan oleh-olehnya bagus-bagus jadi sekalian pulang mampir dulu ke Batik Trusmi, “ ucap Handoyo saat ditemui di Pusat Grosir Batik Trusmi (rls)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.