Meriahkan Tahun Baru Imlek, CSB Mall Gelar Kegiatan Sepanjang Februari

Cirebon, 11 Februari 2016,- Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, CSB Mall kembali menggelar serangkaiaan kegiatan menarik yang bertemakan Imlek sepanjang bulan Februari 2016.

Seperti kegiatan yang telah digelar di libur panjang kemarin tanggal 6-8 Februari 2016, Chinese Kids Festival yang berisi lomba menghias lampion yang melibatkan siswa-siswi TK di Kota Cirebon dan Barongsai Liong pada tanggal 6 Februari, barongsai tonggak dan live music mandarin mengisi keceriaan imlek Minggu 7 Februari 2016.

Hari terakhir libur panjang CSB Mall menghadirkan salah satu finalis The Master dan penampilan artis penyanyi lagu-lagu Mandarin Tham Kung Fux. Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengujung setia CSB Mall, seperti di jelaskan Marcomm Coordinator CSB Mall, Nina Heryani.

BACA YUK:  Gagas Konsep Pariwisata Cirebon Raya

“CSB Mall juga memiliki kegiatan rutin di Minggu pagi dengan aerobic ceria dan Morning sale yang digelar dari jam 07.00 – 10.00 dengan menghadirkan discount special dari tenant-tenant CSB Mall,” tambahnya.

Tak kalah seru, pada tanggal 13 – 14 Februari, CSB Mall mengadakan pemilihan Top Model CSB Mall 2016 One Moment In Love katagori Batik dan Jeans, Dance Competition yang bekerjasam dengan RMA salah satu Agency Model di Kota Cirebon.

Invada E-Fest pada tanggal 20 Februari 2016, Pinky Girl & Boy juga akan menjadi event menarik. Oriental Circus akan menghibur masyarakat Ciayumajakuning sampai tanggal 21 Februari 2016, dengan harga tiket yang sangat terjangkau, fasilitas tenda full  dan atraksi akrobatik dari Ukraina yang fantastis serta aneka satwa yang sangat diminati oleh anak-anak sampai dewasa.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

Di penghujung Februari 2016, CSB Mall akan menghadirkan Ihsan Idol sebagai Guest Star dalam event Launching Katalog Sophie Paris 2016. Program discount dari berbagai tenant, dekorasi tematik juga turut memeriahkan Tahun Baru Imlek.

“CSB Mall akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan agar bisa menjadi Destinasi wisata utama di Cirebon,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 39 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.