Imlek Festival In Love di Grage City Mall Cirebon

Cirebon, 9 Februari 2016,- Tahun ini perayaan Imlek di Grage City Mall mengusung tema Imlek Festival In Love. Rangkaian Festival Imlek yang digelar menghadirkan banyak content didalamnya. Dimulai dengan Pesta Discount Imlek yang digelar disepanjang ruas area Koridor Pohon Palem indoor depan Es Teler sampai dengan Area Depan Ibox Grage City Mall.

Pesta Discount Imlek yang diikuti banyak brand terkenal seperti Eiger Eprise, Bata, dan sejumlah brand ternama lainnya. Bazar special imlek ini dikemas sangat menarik, lengkap dengan tata dekorasi yang apik khas nuansa Imlek, lengkap dengan discount dan special price yang menggugah gairah belanja customer dari 4 hingga 14 Februari 2016.

Kehebohan terjadi di 2 area Grage City Mall yang menjadi venue berlangsungnya rangkaian event Imlek Festival In Love yaitu Atrium 2 dan Amphitheatre. Dari pagi hari mulai Pukul 10.00 WIB Atrium dipenuhi lebih dari ratusan peserta lomba mewarnai, dilanjutkan dengan Imlek Fashion Festival yang menghadirkan banyak perlombaan model busana Imlek dan Batik Bernuansa Merah Imlek dari mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

BACA YUK:  Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

Dalam kesempatan ini, Brand Eprise juga turut menampilkan koleksi Busana Imleknya dalam Fashion Show Special Eprise Collection dengan dominasi warna merah, dimana balutan busana Imlek ala Eprise Grage City Mall Lantai 1 ini diperagakan oleh 10 model cantik sehingga mampu memperesentasikan karya kreatif dengan koleksi-koleksi terbaik Eprise yang cukup membuat penonton penasaran bahkan langsung menyerbu store Eprise untuk belanja begitu MC menginformasikan bahwa koleksi-koleksi tersebut ada di Eprise Store. Ditengah acara, customer dimeriahkan dan dihibur pula dengan games-games seru berhadiah Ticket Nonton film di CGV Blitz Grage City Mall Lantai 3 yang bikin semangat para penonton. Acara ini berlangsung sampai dengan Pukul 17.00.

BACA YUK:  Rangkaian Puncak Perayaan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP Gelar Pameran Virtual Secara Nasional

Kemudian acara berlanjut di Amphitheatre Grage City Mall yang sudah dibanjiri ribuan penonton yang sudah tidak sabar dengan aksi Barongsai. Aksi Barongsi tidak hanya berhenti di Amphitheatre. Setelah penyerahan hadiah untuk para Juara Model Fashion Imlek dan Batik berahir di atrium 2, keseruan berlanjut dengan Aksi Barongsai session 2 di Atrium 2 yang dibanjiri oleh ribuan orang. Setelah puas menghibur ribuan customer, Barongsai melanjutkan Aksinya dengan berkeliling tenant Grage City Mall, baik store maupun resto untuk memberikan kesempatan bagi para manager Resto yang ingin memberikan tradisi Angpao untuk Barongsai. Aksi ini berlangsung hingga jelang Magrib.

BACA YUK:  Ketua IDI Kota Cirebon: Saya Yakin Hepatitis Akut Misterius Tidak Menjadi Penyakit Pandemi

Setelah jedah Magrib, Aksi Barongsai dilanjutkan di session 3 masih dengan venue atrium 2 Grage City Mall. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Liong dan Kolaborasi dengan Barongsai. Sejumlah customer Grage City Mall terutama anak-anak tentu tidak melawatkan akhir performance Barongsai dengan memberikan sejumlah Angpao. Antrean pun berlangsung cukup panjang dan lama, hal ini karena setelah pemberian angpao, sejumlah customer mengajak keluarga mereka untuk aksi selfie dan photo bareng dengan Barongsai.

Menurut Krishna rangkaian Imlek Festival In Love, akan kembali berlanjut dengan rangkaian acara seru lainnya di Hari Minggu 14 Februari 2016 mendatang dengan : Dance Competition, Lipsync Competition dengan genre lagu bebas. (rls)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.