Libur Lebaran Seru dan Belanja Lengkap di EB Batik Traditional

0
112
EB Batik Traditional

Cirebon,- EB Batik Traditional Cirebon selalu ramai dikunjungi para pemudik atau wisatawan saat libur lebaran. Peningkatan kunjungan dan omzet pun meningkat hingga 5x lipat dibanding hari biasanya saat weekend.

Direktur EB Batik Traditional, Hisyam mengatakan lonjakan yang begitu padat ini memang sudah menjadi hal rutin tahunan. Berbagai koleksipun diperbanyak agar para pengunjung bisa memilih barang yang diinginkan.

Aston Hotel

“Alhamdulillah di EB Batik Traditional ramai sejak sebelum lebaran sampai setelah lebaran. Di hari biasa lonjakannya sampai 3x lipat, dan secara omzet kalau weekend sampai 5x lipat dan juga kunjungan pembelinya,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Pihaknya juga menyediakan koleksi yang lengkap, dan pelayanan ramah. Apalagi berbagai promo menarik diadakan untuk pelanggan. Misalnya yaitu promo diskon hingga 50% untuk koleksi tertentu seperti aneka sejadah, aneka batik, dan lainnya. Promo ini akan terus berjalan sampai akhir Juni 2018.

“Setiap bulannya kami mengadakan promo menarik, kebetulan bulan Juni ini diskon 50% untuk koleksi sejadah dan batik, lalu di bulan Juli nanti akan ada promo yang lebih menarik lagi,” paparnya.

Istana Kerang

Pengunjung yang datang diakuinya sekitar 90% adalah customer dari luar kota. Sedangkan 10% nya adalah pengunjung Cirebon. Dan kebanyakan mereka yang dari Jakarta berbelanja dan membeli oleh-oleh khas Cirebon di EB Batik Tradisional.

Koleksi yang banyak diminati pelanggan diantaranya yakni untuk pria adalah baju semi sutra dan baju katun tulis. Sedangkan untuk perempuan mereka berbelanja batik berbahan doby, bahan katun tulis, dan batik tulis lainnya.

Baik koleksi batik maupun aksesoris dan makanan khas Cirebon di EB Batik Traditional selalu dipenuhi pengunjung. Mereka juga kebanyakan pelanggan setia yang selalu berbelanja di EB Batik Traditional ketika berlibur ke Cirebon. (AC560)