Luncurkan Menu Baru, Martabak Apin Hadir Dengan 8 Rasa

0
10652

Cirebon, 20 Maret 2016,- Martabak, cemilan manis berbahan dasar tepung terigu dan telur itu saat ini sedang digandrungi, karena inovasi rasa dan topping yang terus berkembang setiap tahunnya.

Begitu juga dengan Martabak Apin yang terletak di Jalan Tentara Pelajar No. 81 Kota Cirebon, telah meluncurkan 5 menu martabak yang berbeda yaitu topping 4 rasa, 6 rasa, 8 rasa, cappucino dan tiramisu.

Menurut ownernya, yang akrab disapa Ikid, Martabak Apin dalam setiap bulannya menargetkan untuk selalu berinovasi dengan menampilkan menu-menu terbaru yang berbeda.

“Setiap bulan memang kita targetkan untuk inovasi terbaru. Seperti yang sekarang ini, kita luncurkan beragam topping dalam 1 martabak, yang kita bagi kedalam 4, 6, dan 8 rasa.” tuturnya.

Tak hanya itu, Martabak Apin juga luncurkan topping terbaru berbahan dasar kopi, seperti Cappucino dan Tiramisu.

“Untuk yang 4, 6, dan 8 rasa itu topping nya tidak kita tentukan, konsumen yang memilih ingin topping apa saja, yang penting dalam 1 martabak itu ada 4, 6, atau 8 macam topping.” tambahnya.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, Cappucino dan Tiramisu bisa didapatkan dengan 45 ribu rupian sedangkan 4, 6, dan 8 rasa dibandrol dengan harga mulai dari 75 ribu rupiah. (AC530)

How you feel for this post?
7
2
2
1
2
0
0
1
1
Bagikan:
Signup for the newsletter