Zahra Turkish Ice Cream Jajanan dengan Penyajian Unik dan Menarik

Cirebon,- Bagaimana liburanmu? Menyenangkan bukan? Rupanya masyarakat memilih liburan dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang berlibur ke tempat wisata bertema alam, ada juga yang memilih berlibur di mall.

Salah satu mall yang banyak dikunjungi adalah Transmart Cipto Cirebon. Ribuan orang memadati area Transmart dari lantai dasar sampai trans studio mini. Mereka berbondong-bondong berlibur bersama keluarga dan menikmati wahana atau perbelanjaan yang ada di Transmart. Termasuk jajanan yang tersedia di dalamnya.

Salah satu tempat yang tak pernah sepi pelanggan adalah Booth Zahra Turkish Ice Cream yang terletak di lantai dasar. Es krim asal Turki ini memang sudah sangat terkenal dan memiliki hiburan tersendiri dalam menyajikan es krim kepada pelanggannya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 21 April 2022

Salah satu pelanggannya, Esa Wulan asal Kuningan yang dikerjai oleh seorang penyaji Zahra Turkish Ice Cream Transmart bernama Herdi. Penyaji tersebut terlihat sangat terampil dalam melakukan atraksi penyajian es krim.

“Ini sudah menjadi khas kami dalam menyajikan ice cream. Keunikan kami ini menjadi daya tarik tersendiri,” ujar Herdi kepada About Cirebon.

Dalam sehari, 300 pcs ice cream terjual selama libur lebaran. Dia juga mengaku tak sempat untuk beristrirahat saking antri pembeli. Kalau sedang antri, dia mengaku tidak lama-lama mengerjai pelanggan.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Raih Penghargaan Traveller's Choice 2022 dari TripAdvisor

“Kalau lagi antri paling ngerjainnya sebentar, tapi kalau lagi senggang bisa sampai 2 menit per orang,” jelasnya.

Herdi dengan piawai membolak balikkan eskrim dari cone-nya dan menipu pembeli dengan seolah-oleh memberikan es krimnya namun diambil kembali.

Tentunya atraksi tersebut membuat para pembeli tertawa bahkan kesal dengan aksi kocak penyaji es krim tersebut. Beberapa pengunjung mall juga ada yang sengaja berdiri dan melihat atraksi penyaji.

Seorang pelanggan, Esa Wulan mengaku seru tapi sedikit kesal dengan atraksi penyaji.

BACA YUK:  Jelang Akhir Ramadan dan Sambut Kemilau HUT Ke-33 Tahun, FIFGROUP Bagikan 33.000 Takjil di Seluruh Cabang di Indonesia

“Awalnya kan seru liatin orang beli terus di kerjain, pas aku sendiri yang beli kok jadi agak kesel tapi seru aja,” jelasnya.

Harga satu pcs ice cream Rp25 ribu. Pengunjung juga sampai rela antri demi mendapatkan ice cream sembari melihat atraksi penyajinya. (AC560)

(Dilihat: 53 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.