Layanan Reservasi GraPARI Kini Bisa dari Rumah untuk Pelanggan Telkomsel dan IndiHome

Jakarta,- Sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas. Kemudahan serta keunggulan juga dihadirkan dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan yang meliputi layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Dari sisi pelayanan, GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless. Hal ini guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia, mengatakan dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik kami juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome.

BACA YUK:  Hadir Dengan Konsep Futuristik, AIO Premium Store Tawarkan Produk Elektronik Terlengkap

“Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat,” ujar Filin dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Senin (16/10/2023).

“Bahkan melalui aplikasi MyTelkomsel pelanggan saat ini dapat melakukan reservasi layanan di GraPARI terdekat, semua demi kenyamanan pelanggan,” tambahnya.

Telkomsel, kata Filin, terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna. Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak dihadirkan inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

BACA YUK:  Buka Festival Hasil Belajar, Bupati Imron Minta Guru Penggerak Lahirkan Generasi Baru Kepemimpinan

“Dapat dilihat saat ini di seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome,” jelasnya.

Kemudahan, tambah Filin, bagi pelanggan Telkomsel & IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel.

“Seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome akan selalu kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan salah satunya dengan fitur Reservasi GraPARI,” ungkapnya.

Kedepannya, kata Filin, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

BACA YUK:  Waduli, Program Inovasi dari TPID Kota Cirebon untuk Kendalikan Inflasi Resmi Dibuka

“Hal itu kami buktikan dengan dibukanya GraPARI terbaru di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan, GraPARI baru tersebut datang dengan layanan digital terdepan yang sangat menarik dengan memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” tutup Filin. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *