Catat Tanggalnya, Festival of Light Akan Hadirkan Bagindas dan Govinda

Cirebon,- Festival of Light yang berada di kawasan Grage City Mall, Jalan Boulevard Grage City, Pegambiran, Kota Cirebon, hadir kembali mulai 1 November 2019 dengan konsep yang berbeda.

Tema yang diusung pada event Festival of Light kali ini mengangkat konsep Jurrassic Park dengan mendatangkan beraneka bentuk lampion dinosaurus dan lampion underwater.

Yang berbeda lagi, Festival of Light ini akan mendatangkan artis ibu kota seperti Bagindas, Govinda, dan Disko Pantura.

Agusmas, selaku Marketing Festival of Light mengatakan penampilan artis dari ibu kota ini akan ada di tanggal 8 dan 10 November 2018.

BACA YUK:  Gali Potensi di Setiap RW, Pemda Kota Cirebon Kembali Gelar Festival Milm Kampung 2024

“Untuk tanggal 8 November akan ada Bagindas, dan tanggal 10 November 2019 ada Govinda dan Disko Pantura,” ujarnya kepada About Cirebin, Sabtu (2/11/2019).

Lanjut Agusman, pada saat mendatangkan artis ibu kota, tiket masuk ke Festivak of Light menjadi Rp. 50 ribu.

“Kalau harga tiket masuk normalnya hari Senin-Kamis Rp. 20 ribu dan Jumat-Minggu dan hari Libur Rp. 25 ribu,” bebernya.

Selain menambahkan berbagai macam dekorasi Lampu dan Lampion, untuk event kali ini sebagai daya tarik utama Festival of Light menghadirkan wahana Skyrink.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

Agusmas menjelaskan, wahana Skyrink merupakan wahana bermain serupa dengan Ice Skating, dengan wahana Skyrink kita dapat mencoba rasanya meluncur dengan sepatu skating diatas lantai es sintetis.

“Harga yang harus dibayarkan oleh pengunjung untuk bermain wahana Skyrink ini hanya Rp. 40.000 untuk durasi 30 menit, sudah termasuk fasilitas perlengkapan dan instruktur untuk bermain skating,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *