Kopi Gincu Hadirkan Sabyan untuk Menghibur Pengunjung

Cirebon,- Bertajuk Senandung Kalbu, Kopi Gincu menghadirkan Sabyan untuk menghibur penonton di halaman Kopi Gincu, Sedong, Kabupaten Cirebon, Rabu (22/06/2022).

Penonton yang datang bukan hanya berasal dari warga Cirebon, melainkan ada juga dari Banten, Indramayu dan berbagai daerah lainnya.

Koordinator Kegiatan Gincu Party Dept,  Batara Agung menyampaikan, pemilihan tempat di Kedai Kopi Gincu untuk menyamakan konsep yang sudah dimiliki sebelumnya.

“Hari ini performnya ada dari Kawan Sedesa dan Nissa Sabyan, kita hanya melanjutkan konsep yang sudah ada di Kopi Gincu yaitu kedai yang di dalamnya ada penampilan musik,” katanya, Rabu 22 Juni 2022.

BACA YUK:  Lestarikan Budaya Cirebon, Warung Mimi Sepuh Rutin Gelar Pentas Apresiasi Seni dan Budaya

Penampilan pertama dibawakan band Kawan Sedesa, dengan menyanyikan beberapa lagu.

“Kopi Gincu yaitu sebuah kedai kopi yang membawa musik bukan hanya ambience (baca : suasana) tapi juga performance menghibur pengunjung,” ujarnya.

Acara musik berjalan meriah, puluhan penonton ikut menikmati lagu demi lagu yang dinyanyikan oleh Kawan Sedesa dan Nissa Sabyan.

“Sabyan juga sudah lama tidak datang ke Cirebon, Ini untuk mengobati kerinduan Sabyan yang sudah lama tidak datang ke Cirebon,” ucapnya.

Open gate sejak sore hari, acara musik di Kopi Gincu berlangsung meriah, penonton tampak mengikuti pembagian doorprize yang diselingkan saat penampilan Nissa Sabyan. (*)

BACA YUK:  Koalisi Jurnalis Cirebon Suarakan Kebebasan Pers dan Perlindungan Terhadap Jurnalis
(Dilihat: 40 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.