Hari ini, Presiden Melakukan Kunjungan Kerja di Cirebon dan Kuningan

Cirebon,- Presiden RI Joko Widodo hari ini berkunjung ke Cirebon dan Kuningan. Dari Jakarta, Presiden menggunakan pesawat ATR Garuda CN-295 dan mendarat di Bandara Cakrabhuwana Penggung, Kota Cirebon, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 08.20 WIB.

Jokowi akan mengunjungi kegiatan vaksinasi massal di Cirebon dan Kuningan. Dalam laman instagramnya, Jokowi akan berkunjung sehari.

“Selamat pagi. Hari ini saya ke Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat, untuk kunjungan sehari,” tulis Jokowi.

Dalam kunjungan sehari, Jokowi akan meninjau langsung vaksinasi Covid-19 massal. Di Cirebon Jokowi meninjau vaksinasi di RT 2 RW 5, Pengampaan, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harajamukti, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Ulang Tahun Ke-44, 30 Anak Ikuti Khitanan Gratis di RS Sumber Kasih

Setelah itu, dirinya akan melanjutkan perjalanan ke Kuningan untuk meninjau vaksinasi. Setelah itu, akan meresmikan bendungan di Kuningan sore harinya.

“Saya hendak melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal di dua daerah itu. Sore harinya, saya akan meresmikan Bendungan Kuningan,” tulisnya.

Pantauan About Cirebon di sekitar lokasi kunjungan Jokowi di Kota Cirebon, masyarakat terlihat antusias saat iring-iringan mobil RI satu melintas. Jokowi terlihat melambaikan tangan kepada masyarakat yang telah menunggu sejak pagi. (AC212)

(Dilihat: 74 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.