Besok, Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Kampanye Keselamatan dan Anti Hoax di CFD Siliwangi

0
59

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota akan menggelar kegiatan Kampanye Keselamatan dan Anti Hoax, di Car Free Day Jalan Siliwangi, depan Balai Kota Cirebon, Minggu (18/3/2018) pagi.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas dan sekaligus menghibur masyarakat Kota Cirebon.

“Kegiatan akan dengan hiburan band, atraksi free style, dan mengajak masyarakat Cirebon untuk memerangi hoax,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (17/3/2018).

Aston Hotel

Kata dia, seperti diketahui, sekarang banyak sekali berita yang beredar hoax, anti pemerintah. Dengan kegiatan ini, masyarakat bisa lebih waspada lagi dan hati-hati dalam menerima informasi berita di sosial media.

“Kegian ini juga akan ada pelatihan ujian praktek SIM, Samsat Keliling, doorprize, musik, free style, dan safety riding,” bebernya.

Tak hanya itu, Rezkhy menambahkan, ada juga sosialisasi yang diselenggarakan oleh Bag Sumda untuk informasi perekrutan yang ingin mendaftarkan diri sebagi Polisi Bintara dan Perwira.

Lanjut dia, dalam kampanye keselamatan dan anti hoax akan digelar juga pengumpulan tanda tangan dari masyarakat untuk sepakat tertib berlalu lintas dan memerangi hoax.

“Kegiatan akan dimulai sejak pagi pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter