Kendaraan Travel Gelap Berkurang, Satlantas Polresta Cirebon Tetap Siagakan Petugas

Cirebon,- Sampai dengan hari ke-16 Operasi Ketupat Lodaya, Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon mencatat terjadinya penurunan arus kendaraan di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Elsie Fitria Angraini mengatakan sampai dengan hari ke-16 operasi ketupat, terjadi penurunan kendaraan baik di ruas tol maupun jalur arteri.

“Kendaraan sampai saat ini mengalami penurunan, baik itu terhadap kendaraan pribadi maupun travel-travel gelap yang selama ini kita beri tilang, sudah sangat berkurang,” ujar Elsie saat ditemui About Cirebon di lampu merah Weru, Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/5/2020).

BACA YUK:  Info Loker : RS Panti Abdi Darma

Baca Yuk : Polresta Cirebon Berhasil Amankan Jaringan Pelaku Spesialis Pembobol Minimarket

“Khususnya di malam hari juga. Biasanya malam hari bisa lebih dari 10 travel gelap yang kita tilang. Tapi mulai dari kemarin sampai hari ini ada penurunan,” tambahnya.

Lanjut Elsie, travel gelap yang ditilang oleh Satlantas Polresta Cirebon, kemarin malam hanya ada dua travel gelap yang ditilang.

“Hari ini hanya ada satu travel gelap yang kami tilang,” ungkapnya.

Menurut Elsie, ada juga travel dari arah Jakarta menuju arah Jawa Tengah yang diputar balik ke tempat asalnya melalui jalur arteri.

BACA YUK:  Wali Kota Cirebon: Audit Internal yang Paling Penting Nawaitunya

“Ada dua travel yang kami putar balik ke arah Jakarta hari ini,” katanya.

Baca Yuk : Angka Kriminalitas di Wilayah Hukum Polresta Cirebon Menurun

Sementara untuk di jalur Pantura, menurut Elise, pemudik yang melintas di check Point wilayah Kabupaten Cirebon sudah tidak ada.

“Pemudik sudah tidak ada, tapi kita tetap siagakan anggota di tiap pos jaga,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 27 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.