Rabu, 27 Mei 2020

Street Boba Kembali Membuka Gerai Keduanya Di Kota Cirebon, Ada Promo Buy 1 Get 1

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon tentang PSBB Tahap Kedua

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 15 Tahun 2020. Klik : PDF PERWAL NO 17 TH 2020 TTG PSBB Tahap...

Cirebon,- Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Kota Cirebon, minuman kekinian Street Boba kembali membuka gerai keduanya di Kota Cirebon, Minggu (10/5/2020).

Berlokasi di Jalan Kesambi No. 137 Kota Cirebon, dalam grand opening Street Boba gerai kedua ini menghadirkan promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian Shibuya Fresh Milk selama dua hari (10-11 Mei 2020).

“Promo Buy 1 Get 1 ini berlaku untuk pembelian Take away dan Online melalui Grab atau Gojek di jam operasional mulai jam 10.00 sampai 22.00 WIB,” ujar Jovi Adhiguna Hunter, Owner Street Boba kepada About Cirebon.

Jovi mengatakan Street Boba Kesambi ini merupakan gerai kedua yang ada di Kota Cirebon dan gerai kedua ini untuk melengkapi store yang pertama.

Loading...

“Karena kita tahu, store yang pertama antusiasnya sangat besar dan kita ingin Street Boba juga gampang dibeli di sekitar Cirebon,” ungkapnya.

“Bahkan antusias masyarakat Cirebon saat awal buka di Jakarta saja sudah ada yang request buka di Cirebon,” tambah Jovi.

Untuk pembelian Street Boba ini, lanjut Jovi, pelanggan tidak perlu repot-repot harus datang ke store, karena sudah bisa pesan melalui aplikasi Grab Food dan juga Go Food.

Mengenai keunggulan dari Street Boba, Jovi memaparkan bahwa saat ini Boba sedang booming, banyak jenis brand Boba yang sudah ada sebelumnya.

“Tetapi, kita percaya lewat USP kami dari segi Rasa yang Enak dan Harga yang terjangkau ingin memanjakan lidah dan kantong para customer. Selain itu, Fans Opita yang biasa kita sebut Bobita juga ingin membuat keberadaan Jovi bisa lebih dekat dengan Fans nya melalui Bobita,” katanya.

Terkait pemilihan Cirebon untuk membuka gerai Street Boba, Jovi menjelaskan, karena sebenarnya dari awal kita bikin Street Boba, kita ingin Street Boba menjadi brand yang dikenal banyak orang.

“ Maksudnya adalah, ketika orang mau minum boba ya ingetkan street boba, belinya Street Boba. jadi sebisa mungkin kita ingin Street Boba merata diseluruh Indonesia, itu salah satu cita-cita kita,” ujar Jovi.

Jovi yang memiliki latar belakang fashion design ini sudah belajar bisnis dan sudah terjun di dunia bisnis dari dulu, seperti menjual sepatu dan lain-lain.

Jovi & Bobita

“Jadi aku udah ngerti kurang lebihnya here and there. Aku udah lama banget kepingin banget buat bisnis, tapi don’t know where to start, dan akhirnya aku menemukan partner yang tepat, yang memang sudah biasa di dunia F&B (Food and Beverage),” kata Jovi.

Jovi yang memang sudah terjun ke dunia F&B sejak setengah tahun yang lalu ini, kata Jovi, karena orang-orang suka ngeliat aku makan, seneng ngeliat aku minum, dari situlah aku sudah bercita-cita aku pengen create something yang different.

Baca Yuk : Kedai Kopi Lain Hati Hadir di Kota Cirebon dengan 21 Varian

“Karna orang itu kalau inget aku, ingetnya fashion, makeup.. jadi saat aku mengeluarkan Boba, orang-orang bertanya-tanya “hah? Jovi kok ngeluarin Boba” kurang lebih seperti itu,” terangnya.

“Tapi yang pasti aku memang mau masuk ke dunia F&B bener-bener sudah lama, tapi belum menemukan partner yang tepat until today,” tandasnya.

Street Boba merupakan bisnis franchise dan bagian keluarga dari Nikmat Group Indonesia yang diantaranya adalah Kopi Lain Hati dan King Mango Indonesia. (AC400)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tenant Grage Mall Dan Grage City Mall Siap Ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Cirebon,- Grage Group akan membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall, mulai Kamis 28 Mei 2020.Operasional Mall akan...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok, Kamis 28 Mei 2020.Seluruh tenant...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon⁣,...

Dampak Pandemi, Oleh-oleh Khas Cirebon Turun Hingga 90 Persen

Cirebon,- Dampak dari Pandemi Covid-19 dan juga larangan mudik oleh pemerintah, mengakibatkan omset tempat oleh-oleh khas Cirebon menurun drastis.Seperti yang dialami toko Oleh-oleh Daud...

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan...

More Articles Like This