Kenalkan Dealer 3S, Suzuki CDPB Indramayu Gelar Program Suzuki Day

Indramayu,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) kembali menggelar program Service Campaign Suzuki Day.
Kali ini, Program Service Campaign Suzuki Day diselenggarakan di Dealer Cinta Damai Putra Bahagia cabang Indramayu, Jalan Gatot Subroto No. 18, Kabupaten Indramayu, selama dua hari 3-4 Agustus 2019.
1. Mengenalkan Dealer Suzuki 3S
General Manager PT. CDPB, Septian Ricky Herisman mengatakan program Service Campaign Suzuki Day di Indramayu merupakan yang ketiga kali selama tahun 2019.
“Pertama kegiatan ini diselenggarakan di Dealer Bypass Cirebon dan kedua di dealer cabang Kadipaten,” ujarnya saat press conference, Sabtu (3/8/2019).
Lanjut Ricky, program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang ada di wilayah Indramayu.
“Program Suzuki Day ini berupa pelayanan dan fasilitas ganti oli mesin gratis, beserta pengecekan 23 item standar Suzuki,” ungkapnya.
2. Mengundang Kepala Desa
Selain memberikan pelayanan kepada pelanggan, program Suzuki Day yang diselenggarakan selama dua hari ini diisi dengan kegiatan seperti lomba mewarnai dan hari kedua akan menyelenggarakan showroom event.
Menurut Ricky, pada kegiatan Showroom Event ini, Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia akan mengundang seluruh kepala desa seluruh Indramayu.
“Kurang lebih ada 300 kepala desa yang akan hadir,” terangnya.
Kegiatan Showroom Event, kata Ricky, pihaknya akan memperkenalkan mobil New Carry terbaru sebagai mobil siaga yang sering digunakan untuk oprasional diwilayah tersebut.
“Pelanggan yang hadir dapat melakukan test drive untuk unit baru dan kegiatan ini juga terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, serta masyarakat Indramayu dan sekitarnya,” jelasnya.
3. Benefit Kegiatan Suzuki Day
Sementara itu, Salim Agung Musofa, selaku Service Area PT. SIS menambahkan digelarnya program Service Campaign Suzuki Day ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam penjualan, perawatan berkala, dan pembelian suku cadang.
Pelanggan Suzuki yang mengikuti program Suzuki Day, menurut Agung, akan banyak mendapat benefit, seperti gratis penggantian oli mesin setiap pembelian oil filter, gratis pemeriksaan 23 item, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi, hingga diskon 15 persen untuk sparepart dan accessories.
“Kalau pemeriksaan 23 item, biasanya dikenakan biaya sekitar Rp. 350 ribu sampai Rp. 450 ribu,” katanya.
“Kami juga memberikan voucher diskon rekomendasi dan voucher diskon next service atau perawatan berkala,” terangnya.
Untuk voucher diskon rekomendasi, lanjut Agung, pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen pembelian sparepart dan diskon 10 persen untuk jasa.
“Sedangkan untuk voucher perawatan berkala, pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen pembelian sparepart dan 10 persen jasa,” jelasnya.
Selain itu, kegiataan ini dimeriahkan dengan Customer Meet, pengenalan adanya layanan Halo Suzuki Call Center. Pelanggan dapat menikmati layanan Halo Suzuki ini di nomor 0800 1100 800 yang beroperasi 24 jam dan bebas pulsa.
“Semoga, dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini, pelanggan Suzuki di wilayah Indramayu dapat mengetahui keberadaan dealer dan pentingnya perawatan berkala di bengkel resmi,” harap Agung. (AC212)