Rabu, 14 April 2021

Kenalkan Dealer 3S, Suzuki CDPB Indramayu Gelar Program Suzuki Day

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Alun-Alun Kejaksan Cirebon Baru Soft Opening, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan, Senin (12/4/2021). Soft launching tersebut...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Selama Dua Minggu, Naik BRT Trans Cirebon Gratis

Cirebon,- Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan bersamaan dengan Soft Opening Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (12/4/2021). Selama...

Indramayu,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) kembali menggelar program Service Campaign Suzuki Day.

Kali ini, Program Service Campaign Suzuki Day diselenggarakan di Dealer Cinta Damai Putra Bahagia cabang Indramayu, Jalan Gatot Subroto No. 18, Kabupaten Indramayu, selama dua hari 3-4 Agustus 2019.

1. Mengenalkan Dealer Suzuki 3S

Loading...

General Manager PT. CDPB, Septian Ricky Herisman mengatakan program Service Campaign Suzuki Day di Indramayu merupakan yang ketiga kali selama tahun 2019.

“Pertama kegiatan ini diselenggarakan di Dealer Bypass Cirebon dan kedua di dealer cabang Kadipaten,” ujarnya saat press conference, Sabtu (3/8/2019).

Lanjut Ricky, program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang ada di wilayah Indramayu.

“Program Suzuki Day ini berupa pelayanan dan fasilitas ganti oli mesin gratis, beserta pengecekan 23 item standar Suzuki,” ungkapnya.

2. Mengundang Kepala Desa

Selain memberikan pelayanan kepada pelanggan, program Suzuki Day yang diselenggarakan selama dua hari ini diisi dengan kegiatan seperti lomba mewarnai dan hari kedua akan menyelenggarakan showroom event.

Menurut Ricky, pada kegiatan Showroom Event ini, Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia akan mengundang seluruh kepala desa seluruh Indramayu.

“Kurang lebih ada 300 kepala desa yang akan hadir,” terangnya.

Kegiatan Showroom Event, kata Ricky, pihaknya akan memperkenalkan mobil New Carry terbaru sebagai mobil siaga yang sering digunakan untuk oprasional diwilayah tersebut.

“Pelanggan yang hadir dapat melakukan test drive untuk unit baru dan kegiatan ini juga terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, serta masyarakat Indramayu dan sekitarnya,” jelasnya.

3. Benefit Kegiatan Suzuki Day

Sementara itu, Salim Agung Musofa, selaku Service Area PT. SIS menambahkan digelarnya program Service Campaign Suzuki Day ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam penjualan, perawatan berkala, dan pembelian suku cadang.

Pelanggan Suzuki yang mengikuti program Suzuki Day, menurut Agung, akan banyak mendapat benefit, seperti gratis penggantian oli mesin setiap pembelian oil filter, gratis pemeriksaan 23 item, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi, hingga diskon 15 persen untuk sparepart dan accessories.

“Kalau pemeriksaan 23 item, biasanya dikenakan biaya sekitar Rp. 350 ribu sampai Rp. 450 ribu,” katanya.

“Kami juga memberikan voucher diskon rekomendasi dan voucher diskon next service atau perawatan berkala,” terangnya.

Untuk voucher diskon rekomendasi, lanjut Agung, pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen pembelian sparepart dan diskon 10 persen untuk jasa.

“Sedangkan untuk voucher perawatan berkala, pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen pembelian sparepart dan 10 persen jasa,” jelasnya.

Selain itu, kegiataan ini dimeriahkan dengan Customer Meet, pengenalan adanya layanan Halo Suzuki Call Center. Pelanggan dapat menikmati layanan Halo Suzuki ini di nomor 0800 1100 800 yang beroperasi 24 jam dan bebas pulsa.

“Semoga, dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini, pelanggan Suzuki di wilayah Indramayu dapat mengetahui keberadaan dealer dan pentingnya perawatan berkala di bengkel resmi,” harap Agung. (AC212)

BACA YUK:  Carissa Wakili Cirebon di Ajang Pemilihan Puteri Cilik Jawa Barat⁣ ⁣
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Selama Ramadan, Hotel Santika Cirebon Hadirkan Program Pawon Ramadan

Cirebon,- Bulan suci Ramadan kembali menyapa kaum muslim di seluruh dunia, Hotel Santika Cirebon pun tak ketinggalan untuk menyemarakkan...

RAFI 2021, Telkomsel Pastikan Kualitas Jaringan dan Layanan Prima di 554 POI

Jakarta,- Sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 1442 H, Telkomsel pastikan kualitas jaringan dan layanan yang prima. Kesiapan tersebut diwujudkan dengan secara konsisten dan...

Sambut Ramadan, Insan Perhotelan di Cirebon Lakukan Bersih-bersih Masjid

Cirebon,- Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan Perhimpunan Hotel & Restaurant Indonesia (PHRI) Cirebon bersama dengan ACT melakukan kegiatan ‘Bersih-bersih Masjid’. Program ini...

Konsisten dan Semangat Jalani Usaha akan Membuahkan Hasil⁣

Cirebon,- Menjadi pengusaha adalah jalan yang ditempuh oleh pasangan Mila Wijayanti dan Syahrizal Rizal. Keduanya memiliki berbagai usaha, mulai dari rental mobil, durian gembol,...

More Articles Like This