Selasa, 28 Januari 2020

Kenalkan Dealer 3S, Suzuki CDPB Indramayu Gelar Program Suzuki Day

Populer

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon,...

Grab Hadirkan Layanan Baru “Grab Express Nalangin” di Kota Cirebon

Cirebon,- Mendukung pertumbuhan ekonomi para wirausaha di wilayah Cirebon, Grab meluncurkan layanan terbaru yakni “Grab Express Nalangin Cirebon”, yang...

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

Gandeng Pihak Ketiga, Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah menemukan format untuk pengoperasian Bus Rapid Transit (BRT) di Kota Cirebon.Wali Kota Cirebon,...

Indramayu,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) kembali menggelar program Service Campaign Suzuki Day.

Kali ini, Program Service Campaign Suzuki Day diselenggarakan di Dealer Cinta Damai Putra Bahagia cabang Indramayu, Jalan Gatot Subroto No. 18, Kabupaten Indramayu, selama dua hari 3-4 Agustus 2019.

1. Mengenalkan Dealer Suzuki 3S

General Manager PT. CDPB, Septian Ricky Herisman mengatakan program Service Campaign Suzuki Day di Indramayu merupakan yang ketiga kali selama tahun 2019.

Loading...

“Pertama kegiatan ini diselenggarakan di Dealer Bypass Cirebon dan kedua di dealer cabang Kadipaten,” ujarnya saat press conference, Sabtu (3/8/2019).

Lanjut Ricky, program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang ada di wilayah Indramayu.

“Program Suzuki Day ini berupa pelayanan dan fasilitas ganti oli mesin gratis, beserta pengecekan 23 item standar Suzuki,” ungkapnya.

2. Mengundang Kepala Desa

Selain memberikan pelayanan kepada pelanggan, program Suzuki Day yang diselenggarakan selama dua hari ini diisi dengan kegiatan seperti lomba mewarnai dan hari kedua akan menyelenggarakan showroom event.

Menurut Ricky, pada kegiatan Showroom Event ini, Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia akan mengundang seluruh kepala desa seluruh Indramayu.

“Kurang lebih ada 300 kepala desa yang akan hadir,” terangnya.

Kegiatan Showroom Event, kata Ricky, pihaknya akan memperkenalkan mobil New Carry terbaru sebagai mobil siaga yang sering digunakan untuk oprasional diwilayah tersebut.

“Pelanggan yang hadir dapat melakukan test drive untuk unit baru dan kegiatan ini juga terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, serta masyarakat Indramayu dan sekitarnya,” jelasnya.

3. Benefit Kegiatan Suzuki Day

Sementara itu, Salim Agung Musofa, selaku Service Area PT. SIS menambahkan digelarnya program Service Campaign Suzuki Day ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam penjualan, perawatan berkala, dan pembelian suku cadang.

Pelanggan Suzuki yang mengikuti program Suzuki Day, menurut Agung, akan banyak mendapat benefit, seperti gratis penggantian oli mesin setiap pembelian oil filter, gratis pemeriksaan 23 item, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi, hingga diskon 15 persen untuk sparepart dan accessories.

“Kalau pemeriksaan 23 item, biasanya dikenakan biaya sekitar Rp. 350 ribu sampai Rp. 450 ribu,” katanya.

“Kami juga memberikan voucher diskon rekomendasi dan voucher diskon next service atau perawatan berkala,” terangnya.

Untuk voucher diskon rekomendasi, lanjut Agung, pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen pembelian sparepart dan diskon 10 persen untuk jasa.

“Sedangkan untuk voucher perawatan berkala, pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen pembelian sparepart dan 10 persen jasa,” jelasnya.

Selain itu, kegiataan ini dimeriahkan dengan Customer Meet, pengenalan adanya layanan Halo Suzuki Call Center. Pelanggan dapat menikmati layanan Halo Suzuki ini di nomor 0800 1100 800 yang beroperasi 24 jam dan bebas pulsa.

“Semoga, dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini, pelanggan Suzuki di wilayah Indramayu dapat mengetahui keberadaan dealer dan pentingnya perawatan berkala di bengkel resmi,” harap Agung. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Seorang Pasien yang Dirawat di Ruang Isolasi RS Waled Sudah Mulai Membaik

Cirebon,- Seorang warga Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon yang dirawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit Waled, Kabupaten Cirebon...

Kadinkes Kabupaten Cirebon : Masyarakat Agar Tidak Panik Dengan Virus Corona

Cirebon,- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon membenarkan adanya pasien atas nama SH (44) warga Desa Cikulak, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon yang dirawat di ruang...

Khawatir Virus Corona, Pasien di RS Waled Cirebon Dirawat di Ruang Isolasi

Cirebon,-Seorang warga Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon harus dirawat di ruang khusus isolasi Rumah Sakit Umum Waled, Senin (27/1/2020). Karena khawatir maraknnya virus corona...

Selalu Laporkan Orang Asing, Aston Cirebon Diganjar Penghargaan Oleh Kantor Imigrasi Cirebon

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel and Convention Center meraih penghargaan sebagai hotel terbaik ke-1 atas keaktifan dalam melaporkan keberadaan orang asing melalui Aplikasi Pelaporan Orang...

Suka Pedas, Coba Menu Cumi Mercon di Kedai Isoen Grage Mall

Cirebon,- Kedai Isoen kembali hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Kali ini, Kedai Isoen hadir di Foodcourt Grage Mall, tepatnya di area Food Row...

More Articles Like This