Senin, 26 Agustus 2019

Kenalkan Dealer 3S, Suzuki CDPB Indramayu Gelar Program Suzuki Day

Populer

PT. ESK Perusahaan Bidang Security Service Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Perusahan bidang pengamanan security, jasa pendidikan dan pelatihan keamanan PT. Erlangga Satya Kencana (ESK) menggelar acara Grand Opening,...

Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

Jakarta,- Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju untuk mengakselerasikan pembangunan bangsa melalui inovasi dan solusi...

Pererat Silaturahmi, CSB Mall Gelar Touring Bersama Tenant

Cirebon,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, CSB Mall menggelar touring bersama tenant-tenant CSB Mall, Senin (19/8/2019).Kegiatan touring motor tersebut...

Jurusan KPI Gelar Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Literasi Media

Cirebon - Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan pengabdian masyarakat, Senin (19/8) yang bertempat di...

Peringati HUT RI, Warga Japura Kidul Bersihkan Sungai untuk Pemancingan Lele

Cirebon,- Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 oleh masyarakat Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon dilakukan dengan aksi mencintai...

Indramayu,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) kembali menggelar program Service Campaign Suzuki Day.

Kali ini, Program Service Campaign Suzuki Day diselenggarakan di Dealer Cinta Damai Putra Bahagia cabang Indramayu, Jalan Gatot Subroto No. 18, Kabupaten Indramayu, selama dua hari 3-4 Agustus 2019.

Aston Hotel

1. Mengenalkan Dealer Suzuki 3S

General Manager PT. CDPB, Septian Ricky Herisman mengatakan program Service Campaign Suzuki Day di Indramayu merupakan yang ketiga kali selama tahun 2019.

“Pertama kegiatan ini diselenggarakan di Dealer Bypass Cirebon dan kedua di dealer cabang Kadipaten,” ujarnya saat press conference, Sabtu (3/8/2019).

Lanjut Ricky, program ini merupakan salah satu kegiatan Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang ada di wilayah Indramayu.

“Program Suzuki Day ini berupa pelayanan dan fasilitas ganti oli mesin gratis, beserta pengecekan 23 item standar Suzuki,” ungkapnya.

2. Mengundang Kepala Desa

Selain memberikan pelayanan kepada pelanggan, program Suzuki Day yang diselenggarakan selama dua hari ini diisi dengan kegiatan seperti lomba mewarnai dan hari kedua akan menyelenggarakan showroom event.

Menurut Ricky, pada kegiatan Showroom Event ini, Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia akan mengundang seluruh kepala desa seluruh Indramayu.

“Kurang lebih ada 300 kepala desa yang akan hadir,” terangnya.

Kegiatan Showroom Event, kata Ricky, pihaknya akan memperkenalkan mobil New Carry terbaru sebagai mobil siaga yang sering digunakan untuk oprasional diwilayah tersebut.

“Pelanggan yang hadir dapat melakukan test drive untuk unit baru dan kegiatan ini juga terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, serta masyarakat Indramayu dan sekitarnya,” jelasnya.

3. Benefit Kegiatan Suzuki Day

Sementara itu, Salim Agung Musofa, selaku Service Area PT. SIS menambahkan digelarnya program Service Campaign Suzuki Day ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam penjualan, perawatan berkala, dan pembelian suku cadang.

Pelanggan Suzuki yang mengikuti program Suzuki Day, menurut Agung, akan banyak mendapat benefit, seperti gratis penggantian oli mesin setiap pembelian oil filter, gratis pemeriksaan 23 item, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi, hingga diskon 15 persen untuk sparepart dan accessories.

“Kalau pemeriksaan 23 item, biasanya dikenakan biaya sekitar Rp. 350 ribu sampai Rp. 450 ribu,” katanya.

“Kami juga memberikan voucher diskon rekomendasi dan voucher diskon next service atau perawatan berkala,” terangnya.

Untuk voucher diskon rekomendasi, lanjut Agung, pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen pembelian sparepart dan diskon 10 persen untuk jasa.

“Sedangkan untuk voucher perawatan berkala, pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen pembelian sparepart dan 10 persen jasa,” jelasnya.

Selain itu, kegiataan ini dimeriahkan dengan Customer Meet, pengenalan adanya layanan Halo Suzuki Call Center. Pelanggan dapat menikmati layanan Halo Suzuki ini di nomor 0800 1100 800 yang beroperasi 24 jam dan bebas pulsa.

“Semoga, dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini, pelanggan Suzuki di wilayah Indramayu dapat mengetahui keberadaan dealer dan pentingnya perawatan berkala di bengkel resmi,” harap Agung. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Outlet Bahana Isuzu Cirebon Resmi Beroperasi Dengan Fasilitas 3S

Cirebon,- Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Isuzu kembali menambah jaringan outletnya di Cirebon. Outlet dibawah group Bahana Cahaya Mobilindo...

MLD Spot Stage Bus Jazz 2019 Kembali Sapa Pencinta Jazz di Cirebon

Cirebon,- MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2019 kembali menyambangi Kota Cirebon. Acara yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 ini berlangsung di halaman parkir...

Ribuan Masyarakat Cirebon Padati Acara Nonton Bareng MotoGP

Cirebon,- Ribuan masyarakat Cirebon dan sekitarnya ikut meramaikan acara Nonton Bareng MotoGP seri ke-12 Sirkuit Silverstone, Inggris yang diselenggarakan oleh Trans7 di Jalan Siliwangi,...

Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Berikan Kemeriahan untuk Pengunjung

Cirebon,- Merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, Foodalicious CSB Mall menggelar acara yang bertajuk Foodalicious Carnival, Minggu (25/8/2019).Acara ulang tahun yang pertama, Foodalicius menggelar...

Grage City Mall Kembali Hadirkan Program Belanja Berhadiah Mobil dan Motor, Ini Syaratnya

Cirebon,- Grage City Mall kembali menghadirkan program belanja berhadiah. Kali ini, hadiah yang akan diberikan tak tanggung-tanggung yaitu satu unit mobil dan tiga unit...

More Articles Like This