Beri Perlindungan Extra, Qoala Sediakan Proteksi Gadget Khusus untuk Masyarakat di Jakarta Fair

JAKARTA,- Sejak terjadinya percepatan digitalisasi di Indonesia akibat pandemi, kebutuhan akan perangkat elektronik alias gadget semakin meningkat guna mendukung aktivitas sehari – hari.  Saat ini adopsi digital masyarakat pun semakin tinggi, didukung oleh kecanggihan gadget yang semakin berkembang. Dengan tingginya kebutuhan akan penggunaan gadget di setiap kegiatan, risiko kerusakan gadget pun semakin meningkat. Qoala Plus melalui unit Qoala Gadget Protection, memberikan solusi perlindungan untuk gadget masyarakat Indonesia.

Charles Yulivan, selaku VP of Partnership Qoala Gadget Protection menyatakan “Memahami bahwa perlindungan terhadap gadget sangat penting guna menunjang aktivitas masyarakat, kami menyediakan dua  produk asuransi yaitu Qoala Qomplete & Qoala Qomplete Flex. Kedua produk ini menawarkan proteksi lebih bagi gadget yang bisa didapatkan ketika pembelian gadget baru, pembelian tukar tambah hingga gadget lama dan dapat diperoleh selama Jakarta Fair 2023 berlangsung”.

BACA YUK:  Lembaga Sensor Film RI Gelar Sosialisasi Layanan Penyensoran Film dan Iklan Film di Cirebon

Kedua produk asuransi ini memberikan proteksi tambahan pada gadget yang berfungsi sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja. Pada produk asuransi Qoala Qomplete Flex, perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan. Sementara produk asuransi Qoala Qomplete memberikan perlindungan kepada semua jenis smartphone, tablet, smartwatch, laptop hingga TV dengan limit perlindungan sesuai harga perangkat. Selama di Jakarta Fair 2023, pelanggan yang membeli produk asuransi Qoala Qomplete 12 bulan akan mendapatkan tambahan perlindungan sehingga total proteksi yang didapatkan adalah selama 18 bulan penuh.

BACA YUK:  Ketua DPRD Kota Cirebon Apresiasi Penyelenggaraan Festival Milm Kampung

 

“Jika terjadi kerusakan, pelanggan tak perlu bingung soal proses klaim, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Kedua asuransi dapat di klaim lebih dari 1 kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis” papar Charles.

Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar gadget yang rusak dijemput, layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun. Untuk layanan antar jemput, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Semua proses pelayanan klaim dari antar jemput, perbaikan di service center hingga perjalanan pengembalian gadget ke pelanggan dapat di track di laman klaim, sehingga pelanggan secara transparan dapat mengetahui sejauh mana proses klaim berlangsung. Qoala pun menjamin perbaikan gadget dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

BACA YUK:  Tangani Stunting, Pemkab dan Polresta Cirebon Gelar Baksos dan Bansos

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *