Sabtu, 30 Mei 2020

SamWon Express Hadirkan Menu Baru di Foodalicious CSB Mall

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan...

Cirebon,- SamWon Express kini hadir di Foodalicious CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, sejak bulan Agustus 2019.

SamWon Express di Foodalicious merupakan salah satu cabang yang tersebar di Indonesia. Konsep yang ditawarkan SamWon Express adalah makanan Korea dengan harga terjangkau.

Nurmala, selaku Marketing Communication SamWon Group mengatakan sebelumnya SamWon Express ini hadir di TransMart Cipto, namun sejak bulan Agustus 2019 SamWon Express pindah di Foodalicious CSB Mall.

“Tujuan utama pindah, karena kami ingin mencari segment yang lebih tepat untuk SamWon Express karena temanya makan cepat saji dan biasanya harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan SamWon House,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (11/12/201).

Loading...

Menu terbaru SamWon Express Teok Chicken Popcorn dan Rice Chicken Popcorn.

Sehingga, lanjut Mala, dengan pindah ke Foodalicious CSB Mall ini ingin mencari segment kepada anak-anak muda, dan kita bisa menemukan segment anak muda di sini.

“Itu inti utama kenapa kita memilih pindah disini. Kita menemukan segment tersebut disini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengenalkan dua varian menu terbaru dari SamWon Express yakni Teok Chicken Popcorn dan Rice Chicken Popcorn.

Menurut Mala, beberapa tahun terakhir ini, ayam goreng Korea semakin diminati masyarakat. Karena Korea telah menjadikan menu ayam goreng yang awalnya adalah menu berat menjadi makan cemilan dengan rasa pedas manis yang gurih dan lezat.

“Karena menu jenis ini sedang digandrungi banyak pecinta kuliner, maka SamWon Express, menghadirkan juga menu potongan ayam goreng berbumbu yang sedang happening ini,” terangnya.

Menu Teok Chicken Popcorn

“Customer bisa memilih menu Chicken Popcorn ini dengan kombinasi Teokboki ataupun dengan nasi, dengan harga yang sangat terjangkau dan dibuat sesuai pesanan,” tambahnya.

Potongan bola bola ayam yang seperti popcorn ini diberi saus Gochujang sampai agak kemerahan. Citarasa Gochujang yang pedas tercampur dengan rasa manis melengkapi rasa nikmat dari ayam goreng tanpa tulang dengan kombinasi teokboki yang kenyal.

“Bagi yang suka dengan campuran nasi, konsumen tinggal memesan Rice Chicken Popcorn yang tidak kalah nikmatnya,” terang Mala.

Untuk harga yang ditawarkan, kata Mala, dijual dengan harga sangat terjangkau dibanding di Jakarta. Harga normal yang ditawarkan untuk menu terbaru ini yakni Rp. 28 ribu – Rp. 29 ribu.

“Tapi, khusus di hari Senin sampai Jumat hanya dibandrol Rp. 21 ribu untuk menu Chicken Popcorn dan Rp. 23 ribu untuk Teok Chicken Popcorn,” jelas Mala.

Menu Rice Chicken Popcorn.

Selain promo tersebut, SamWon Express Foodalicious mengahdirkan promo untuk pelajar dan mahasiswa. Dengan menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen untuk semua menu.

“Promo pelajar ini berlaku hanya di hari Senin sampai Jumat saja. Caranya cukup menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakat Perniagaan Antar Wilayah Ada Kelonggaran⁣

⁣Cirebon,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau...

Tren Kopi Susu Literan, Lebih Hemat dan Bisa Untuk Hampers

Cirebon,- Belum selesai dengan tren kopi susu, akhir-akhir ini berbagai Coffee Shop mulai mengembangkan produksi kopi susu dengan kemasan literan.Apalagi, di tengah situasi Pandemi...

Mulai Hari ini Objek Wisata Keraton Kasepuhan, Goa Sunyaragi, dan Makam Sunan Gunung Jati Dibuka Kembali

Cirebon,- Setelah pusat perbelanjaan dan masjid diperbolehkan untuk ibadah Salat Jumat di Kota Cirebon, kini tempat wisata di Cirebon juga mulai buka.Sudah hampir 3...

Moment RAFI 2020, Layanan Data Telkomsel Alami Peningkatan

Jakarta,- Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu, pemanfaatan layanan berbasis data Telkomsel mengalami peningkatan.Seperti layanan data mengalami peningkatan yang tertinggi...

Setiap Pekan, PT Soca Samudera Nusantara Rutin Berbagi Nasi dan Masker

Cirebon,- PT Soca Samudera Nusantara membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kelurahan Sendang, Kabupaten Cirebon, Jumat...

More Articles Like This