Kelurahan Argasunya Gelar Buka Puasa dan Santunan kepada Anak Yatim

Cirebon,- Untuk mempererat silaturahmi, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon menggelar buka puasa bersama dengan Forum RW, Rabu (13/4/2022). Acara yang berlangsung di Kelurahan Argasunya, dihadiri juga pengurus kader PKK Kelurahan Argasunya.

Tak hanya kegiatan buka puasa bersama, acara silaturahmi juga dibarengi dengan santunan kepada anak yatim dan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kelurahan Argasunya. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak 125 takjil.

Lurah Argasunya, Mardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Forum RW Kelurahan Argasunya Kota Cirebon yang telah hadir di kegiatan buka puasa bersama, santunan anak yatim dan pembagian takjil untuk masyarakat.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Setujui Dua Raperda Jadi Perda, Atur Pengelolaan Keuangan dan Konservasi SDA

“Ini merupakan kegiatan silaturahmi, karena saya baru menjabat satu bulan sekaligus ingin lebih kenal dengan ketua RW-RW di Kelurahan Argasunya,” ujar Mardiansyah kepada About Cirebon.

Kegiatan silaturahmi, kata Mardiansyah, kegiatan buka bersama ini dibarengi dengan pembagian takjil dan juga pemberian santunan kepada anak yatim. Selain itu, tambahnya, ingin menginformasikan terkait program-program yang ada di Kelurahan Argasunya.

“Silaturahmi sangat bermanfaat dalam kehidupan, memiliki nilai pahala yang besar, menjaga kerukunan dan keharmonisan, melapangkan rezeki juga memanjangkan umur,” katanya.

BACA YUK:  Rencana Perubahan Warna Plat Nomor Kendaraan, ini Kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota

“Sehingga, dengan silaturahmi ini bisa membawa keberkahan Argasunya menjadi lebih baik lagi dalam mewujudkan sagu visi dan misi dalam pembangunan wilayah,” sambungnya.

Mardiansyah berharap, silaturahmi ini bisa terus berkelanjutan dan bisa semakin dekat antara Kelurahan Argasunya dengan masyarakat. (HSY)

(Dilihat: 159 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.