Hidangan Menu Nusantara dan Live Music Jadi Andalan Buka Puasa di Grage Hotel Cirebon

Cirebon,- Mengusung konsep Iftar Nusantara Culinary, Grage Grand Business Hotel Cirebon menghadirkan puluhan menu untuk berbuka puasa. Dengan harga Rp. 150 ribu/nett per orang ini bisa makan sepuasnya atau all you can eat.

Setiap harinya, menu yang ditawarkan Grage Grand Business Hotel Cirebon selalu berbeda-beda. Seperti masakan Nusantara yang tidak hanya Jawa dan Sunda saja, namun ada menu khas dari Manado.

“Menu berbuka setiap harinya akan berganti. Misalnya hari ini masakan Sunda, besoknya Jawa, dan besoknya Manado. Dan menu-menu Nusantara ini akan terus berjalan,” ujar Sales Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yudi Santoso kepada About Cirebon, Rabu (13/4/2022).

BACA YUK:  Pengurus Kadin Kota Cirebon Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Dhuafa

“Kami juga menerima by request, kalau hari ini hidangan menu masakan Jawa, tapi ingin masakan Manado juga bisa. Nanti kita siapkan tempatnya terpisah dan minimal pemesanan 20 pax,” tambah Yudi.

Total menu yang ditawarkan ada puluhan menu dan juga live cooking setiap harinya. Selain itu ada juga aneka menu snack dan juga takjil, serta jajanan tradisional seperti onde-onde, putu ayu, dan lainnya.

“Kalo ditotal ada lebih dari 30 macam menu. Konsep kita All you can eat dengan harga Rp. 150 ribu/nett per orang. Kalau beli sepuluh paket dapat gratis satu, atau ada pesanan 20 orang ada harga spesial,” kata Yudi.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksin di Cirebon, 11 April 2022

Setiap harinya, buka puasa di Grage Grand Business Hotel Cirebon dimulai dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB. Uniknya lagi, berbuka puasa ditemani dengan live musik.

“Setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu berbuka puasa ditemani live musik akustik. Kalau hari Minggu kita juga ada musik tradisional, seperti musik gendang,” pungkasnya. (HSY)

(Dilihat: 147 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.