Keandra Lagoon, Perumahan yang Miliki Danau Sangat Diminati Konsumen

Cirebon, – Hari ini, Sabtu (26/03/2022), ALAMI Marketing Galery Keandra Lagoon dipadati kendaraan pribadi milik konsumen yang ingin membooking hunian pilihannya di Keandra Lagoon, yang berada di daerah Adhidarma, Klayan, Cirebon.

Sekitar 150 konsumen dengan dua tipe pembayaran cash dan penerima Nomor Urut Pemesanan (NUP) datang sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

Ratusan konsumen penerima Nomor Urut Pesanan adalah konsumen terpilih dengan pembayaran angsuran, sebab sejak Desember 2021 ratusan calon pembeli sudah antre untuk segera memiliki hunian nyaman di Keandra Lagoon.

ALAMI Marketing Galery Keandra Lagoon

General Marketing Keandra Lagoon Hendi Hendrato menjelaskan, ratusan pemesan pertama berkesempatan memilih lokasi sesuai dengan yang diinginkan.

“Dalam tempo kurang dari 3 bulan sudah 150 konsumen yang mendaftar dan penerima Nomor Urut Pesanan (NUP) atau konsumen ini sudah melakukan pemesanan sebelumnya,” tambahnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Turunkan Angka Stunting, ini yang Dilakukan Pemda Kota Cirebon

Masih dikatakan Hendrato pada bulan Februari 2022, bahkan ada 50 konsumen yang sudah melakukan akad melalui pembayaran cash di Keandra Lagoon.

“Di bulan Februari sudah ada 50 konsumen melakukan PPJB, baik pembayaran cash keras ataupun cash bertahap,” ujarnya.

Konsumen memilih hunian di Keandra Lagoon

Sementara ini, di tahap pertama pembangunan Keandra Lagoon, pihaknya mengutamakan pemenuhan sarana dan prasarana terlebih dahulu, seperti jalan, jembatan, lampu PJU termasuk di dalamnya adalah danau.

“Ada dua danau yang menjadi master piece kita, dan di sekitarnya kita buat kawasan comersial, sport center, food court, mini market, cinema outdoor dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Untuk masyarakat yang berencana memiliki hunian di kawasan dekat dengan Kota Cirebon, Keandra Lagoon menawarkan pembayaran angsuran mulai dari 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun hingga 25 tahun atau disebut KPR Milenial.

BACA YUK:  Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang

“Jadi alurnya calon pembeli datang ke marketing galery kami, lalu kami akan bagi dua sesi yaitu pagi dan siang, pembeli yang sudah membooking kavling bisa melihat secara langsung di side plain yang sudah kami sediakan,” tuturnya.

Keandra Lagoon sangat diminati konsumen

Selain itu, Keandra Lagoon memberikan kemudahan akses untuk penghuninya yaitu memiliki dua pintu masuk dan menyediakan aplikasi KaEI.

“Dilengkapi juga dengan aplikasi, sangat membantu pemilik rumah jika ada sesuatu yang sifatnya darurat, maka kita stand by untuk membantu,” jelasnya.

Diperkirakan, untuk membangun sebuah rumah membutuhkan waktu selama 4 bulan, pembangunan tersebut mulai dilakukan di bulan April 2022.

Di tempat yang sama Marketing Komunikasi dan Public Relation Keandra Lagoon Yugi menambahkan, kehadiran konsumen hari ini adalah bentuk komitmen Keandra Lagoon mewujudkan hunian smart living.

BACA YUK:  BPRS HIK Parahiyangan Kolaborasi dengan BPRS TID dan BPR HW Aceh Dukung Pembiayaan Sindikasi Perumahan Adhigana Group

“Kegiatan kami hari ini adalah sebagai bukti komitmen kami kepada konsumen sudah bisa diproses pembeliannya, dan juga bisa melayani pembelian dengan proses KPR,” ungkapnya.

Keandra Lagoon juga mempermudah konsumennya saat memilih bank untuk diajukan KPR. “Kita sudah bekerja sama dengan beberapa bank swasta dan bank pemerintah, jadi konsumen bebas mengajukan mau mengajukan KPR di bank mana,” jelasnya.

Sementara itu, Ayu konsumen dari Cirebon alasannya memilih unit kavling di Keandra Lagoon sebab bangunan rumahnya yang milenial.

“Konsepnya itu lebih minimalis dan modern banget, kayaknya sesuai dengan keinginan saya, pintunya juga sudah dilengkapi dengan smartlock, fasilitasnya juga lengkap tidak jauh juga dari perkotaan, udah bagus banget” ujarnya.

Dari empat cluster yang sudah ada, Ayu memilih tanah kavlingnya di Cluster Kaia , “Memilih Cluster Kaia karena ada lebih tanah di bagian belakang rumah, jadi nanti saya bisa bangun lagi tanpa merusak bangunan depannya,” pungkasnya. (*)

(Dilihat: 314 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.