Kerja Sama dengan Polres Cirebon Kota, Radio Suara Gratia Gelar Vaksinasi COVID-19

Cirebon,- Mendukung program vaksinasi pemerintah, Radio Suara Gratia Cirebon menggelar vaksinasi COVID-19. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Kantor Radio Suara Gratia, Jalan Setiabudi No. 31 Kota Cirebon, Sabtu (26/3/2022).

Leo, Station Manager Radio Suara Gratia FM Cirebon mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 ini bekerja sama dengan Polres Cirebon Kota. Lanjut Leo, program vaksinasi tersebut dibuka untuk masyarakat umum.

“Kami menyelenggarakan vaksinasi ini bekerja sama dengan Polres Cirebon Kota untuk masyarakat secara umum. Karena kami ini media, kebetulan ada pendengar kami yang menjadi peserta vaksinasi ini,” ujar Leo.

BACA YUK:  Kendaraan dari Jawa Tengah ke Jakarta Padat, Polres Ciko Lakukan Pengalihan Lalu Lintas

Kegiatan vaksinasi COVID-19, kata Leo, menyediakan untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis satu, dosis kedua, maupun dosis ketiga atau booster. Untuk jenis vaksin yang digunakan, menurut Leo, menggunakan jenis Sinovac dan Astrazeneca.

“Disini kami menyediakan vaksin satu, dua, dan tiga. Jenis vaksinnya menggunakan Sinovac dan Astrazeneca. Target kita sebanyak 150 vaksin,” katanya.

“Kalaupun ada penambahan karena melihat situasi dan kondisi akan kita tambah,” sambung Leo.

Penyelenggaraan vaksinasi ini, tambah Leo, mulai dari vaksinasi untuk usia 6 – 11 tahun hingga lansia (lanjut usia).

BACA YUK:  Pembayaran QRIS Semakin Menjadi Idola Kekinian

“Untuk lansia tadi kita sistemnya drive thru. Karena tidak bisa jalan dan terkendala kesehatan, jadi tenaga kesehatan yang langsung mendatangi lansia ke dalam mobil,” ungkapnya.

Leo berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, masyarakat Kota Cirebon bisa sehat semua, aman, dan kita bisa bersama-sama berperan aktif untuk melewati Pandemi COVID-19. (AC212)

(Dilihat: 74 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.