Kameradz Launching Album EP “Bedas Naratas” di Wahaha Pub n Resto Cirebon

Cirebon, 11 Maret 2016,-  Kameradz adalah band yang terlahir dari kerasnya jalanan di Bilangan Cibitung Bekasi pada awal tahun 2006 yang lalu. Band beraliran hardcorepunk ini berpersonilkan, Gondile pada vocal, Ujanx gitar, Ringgo drum, dan Okit pada bass.

Kameradz menggelar konser sekaligus meluncurkan EP Album dengan tajuk bedas naratas pada Jum’at (11/03/2016) di Wahaha Pub n Resto Ruko CSB Mall Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Ini merupakan karya dalam bentuk album ke empat setelah tiga album sebelumnya Conflict pada tahun 2006, Hantam 2008, dan Organic Rebel dalam bentuk EP Album pada tahun 2013.

BACA YUK:  Ditunggu Kedatangannya, SatehYuk Tawarkan Banyak Varian dan Sateh Enoki Beef Jadi Favorit

Pada konser dan peluncuran kali ini, Kameradz berkolaborasi dengan beberapa band dari berbagai Kota di Indonesia, diantaranya RGB (Jakarta), Voos (Bandung), Terkam (Cirebon) dan Astana (Majalengka). Selain itu juga dibuka oleh klub teater Majalengka dalam bentuk teaterikal dramatic reading dan Rajah Bubuku oleh Panghegar Majalengka.

“Judul EP album Bedas Naratas sendiri diambil dari bahasa Sunda buhun (tua) yang artinya keteguhan dalam menyusuri perjalanan demi mencapai suatu tujuan. Seperti halnya perjalanan Kameradz yang mendirikan band tidak hanya untuk mencari kepuasan bermusik, tetapi lebih besar daripada itu , ingin memberikan pencerahan dan penyadaran bagi para penikmat dan pecintanya melalui lirik lagu maupun kerja-kerja kongkret di kehidupan keseharian para personilnya,” ujar sang vokalis, Gondile.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Setujui Dua Raperda Jadi Perda, Atur Pengelolaan Keuangan dan Konservasi SDA

Melalui Launching EP Album Bedas Naratas yang di promotori oleh Speedmonekey ini, Kameradz diharpakan mampu menginspirasi lebih banyak  orang, khususnya pecinta musik agar lebih sadar akan jatidiri dan lebih peka terhadap persoalan lingkungan, harapnya. (AC212)

(Dilihat: 63 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.