Bakso Malang Cak Mantap Cirebon, Berikan Sensasi Berbeda

Cirebon, 11 Maret 2016,- Bakso Malang Cak Mantap berlokasi di Jalan Kesambi No. 40 Kota Cirebon, menawarkan berbagai varian baso asal malang.

H.Tom Hermanto, pemilik Bakso Malang Cak Mantap, mengatakan, sejak tahun 2005 membuka Bakso Malang Cak Mantap, terletak di Jalan Kesambi depan Apotik Ajimat. Sempat berhenti selama 11 tahun, akhirnya membuka kembali pada 1 Februari 2016.

Dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, Bakso Malang Cak Mantap menawarkan sajian perasmanan, dengan harga mulai dari Rp. 1.000,-  hingga Rp. 8.000,- untuk baso malang. Tidak hanya menu Baso Malang saja yang ditawarkan, ada beberapa menu paket hemat dengan harga Rp. 17.000,- sudah termasuk minum.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Tingkatkan Pelayanan

Bakso Malang Cak Mantap menyajikan berbagai menu di antaranya, Baso Urat, Baso Goreng, Pangsit Goreng, Risoles Goreng, Mie Gulung dan Bihun Gulung.

“Tempat yang nyaman, dan menjamin kebersihan, Bakso Malang Cak Mantap menyediakan tempat yang bisa menampung 100 pengujung, di tambah ruang VIP untuk Meeting dan berkumpul bersama keluarga,” ujarnya saat di wawancara About Cirebon, Jum’at (11/03/2016).

Berbeda dari tempat makan bakso lainnya, Bakso Malang Cak Mantap menawarkan makan kerupuk gratis sepuasnya. Kuahnya pun berbeda dari yang lain dengan rasa gurih dan terasa sekali sum-sum.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Raih Penghargaan Traveller's Choice 2022 dari TripAdvisor

Buka dari jam 11.00 – 21.00, Bakso Malang Cak Mantap sehari bisa menghabiskan 100 sampai 150 mangkok baso.

“Mudah-mudahan, dengan dibukannya kembali Bakso Malang Cak Mantap, bisa menjadi tujuan untuk para penggemar Baso Malang, karena kita memberikan sesansi makan baso berbeda,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 152 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.