Kamis, 21 Januari 2021

Istri Sunjaya Purwadisastra, Hj. Wahyu Tjiptaningsih Terpilih Jadi Wakil Bupati Cirebon

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Produk Kecantikan KF Skin Cosmetics Berikan Apresiasi Kepada Member

Cirebon,- KF Skin Cosmetics TR Team Jawa Barat menggelar acara yang bertajuk Awarding Night atau malam penghargaan bagi para...

Cirebon,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon menetapkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih sebagai Calon Terpilih Wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan 2019-2024.

Penetapan Calon Wakil Bupati Cirebon dilakukan secara voting yang berlangsung di Ruang Abhimata Paripurna, DPRD Kabupaten Cirebon, Rabu (2/12/2020).

Pantauan About Cirebon, voting pemilihan Wakil Bupati Cirebon diikuti sebanyak 47 anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang hadir dalam rapat paripurna.

Loading...
BACA YUK:  Dinkes Kabupaten Cirebon Sudah Siapkan Tempat Penyimpanan Vaksin

Hasilnya, Hj. Wahyu Tjiptaningsih mendapatkan 36 suara dan lawannya Cunadi mendapat 1 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 10 suara.

Usai ditetapkan sebagai Wakil Bupati Cirebon, Ayu sapaan akrab Hj. Wahyu Tjiptaningsing mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya sebagai Calon Wakil Bupati Cirebon.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah, bahwa Kabupaten Cirebon sekarang ini sudah memiliki Wakil Bupati Cirebon,” ujar Ayu.

Ayu berharap semua pihak bisa memberikan masukan kepada dirinya, bagaimana Kabupaten Cirebon agar lebih baik dan maju lagi.

“Saya siap sebagai kader Partai PDI Perjuangan yang mengusung dan memberikan kepercayaan kepada saya. Saya akan menjaga nama baik PDI Perjuangan agar kembali berjaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Penitia Pemilihan Wakil Bupati Cirebon, Mustofa menuturkan bahwa dengan berakhirnya pemilihan, maka berakhir pula tugas panlih.

Proses selanjutnya, yaitu pengurusan Surat Keputusan (SK) dan pelantikan. Namun menurut Mustofa, hal tersebut bukan lagi merupakan tugas panlih.

“Namun merupakan tugas DPRD,” ujarnya.

Dengan lengkapnya  pimpinan daerah di Kabupaten Cirebon, Mustofa berharap tugas yang dilakukan oleh pemerintah daerah bisa lebih maksimal lagi.

Selain itu, ia juga beraharap, sinergitas anatara pemerintah daerah dan DPRD untuk bisa lebih ditingkatkan lagi. Dengan harapan, penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan visi misi yang sudah direncanakan.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Serahkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung

“Semoga dengan lengkapnya pimpinan daerah ini, visi dan misi Kabupaten Cirebon bisa terwujud,” pungkas Mustofa. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Ratusan Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Jalani Swab Test

Cirebon,- Ratusan warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Cirebon Gintung menggelar swab test, Kamis (21/01/2021). Pemeriksaan swab test yang berlangsung di Lapas...

Tumbuhkan Generasi Cinta Al-Quran Sejak Dini Bersama Al Madeena Islamic School

Cirebon,- Al Madeena Islamic School merupakan tempat belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berbasis Islami. Sekolah yang menumbuhkan generasi global yang bertakwa, cerdas,...

ACT Ajak Masyarakat Cirebon Layarkan Kapal Kemanusiaan Ke Sulawesi Barat

Cirebon,- Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa menimpa bangsa Indonesia. Bencana alam dan musibah terjadi dalam kurun waktu yang sangat singkat. Bencana longsor di...

More Articles Like This