Sobat Cuci Laundry Buka Cabang di Wilayah Kesambi, Hadirkan Diskon 20% Selama November

Cirebon,- Sobat Cuci Laundry hadir menawarkan jasa cuci baju, karpet, helm, sepatu, boneka, bedcover, hingga jaket. Berlokasi di Jalan Kampung Melati No. 10 B (samping TK Al-Azhar), Sobat Cuci Laundry Kesambi baru dibuka hari ini, Selasa (2/11/2021).

Sobat Cuci Laundry Kesambi merupakan cabang kedua di Kota Cirebon, yang cabang pertama Sobat Cuci Laundry berada di Komplek Bima Kota Cirebon.

Widya Adi, selaku Pemilik Sobat Cuci Laundry mengatakan Sobat Cuci Laundry Kesambi merupakan cabang kedua. Cabang pertama berada di Komplek Stadion Bima Kota Cirebon.

“Sobat Cuci Laundry pertama sudah berjalan setengah tahun lebih. Kemudian kami membuka cabang kedua di Kesambi dan mulai beroperasi hari ini 2 November 2021,” ujar Adi kepada About Cirebon.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Beri Pemandangan Fraksi atas Dua Raperda dan Usulkan Empat Raperda Baru

Sobat Cuci Laundry menawarkan jasa cuci baju satuan dan kiloan, karpet, helm, sepatu, boneka, bedcover, hingga jaket. Untuk opening, Sobat Cuci Laundry Kesambi memberikan diskon hingga 20 persen sampai dengan akhir bulan November 2021.

“Diskon 20 persen diberikan untuk jasa cuci baju satuan, bedcover, sepatu, boneka. Untuk cucian kiloan kita berikan diskon 15 persen. Jadi sampai akhir bulan ini kita berikan diskon hingga 20 persen,” jelasnya.

Setiap harinya, Sobat Cuci Laundry yang buka dari jam 07.00 sampai 19.00 WIB menerima jemput antar cucian gratis. Layanan jemput antar gratis ini berlaku untuk maksimal 5 kilometer.

“Minimal pencucian disini 4 kilogram dengan harga reguler perkilonya hanya Rp. 6.000,-. Selain layanan reguler, kita juga ada layanan kilat dan Express,” bebernya.

BACA YUK:  Atase Politik Kedubes Amerika Kunjungi Keraton Kasepuhan, Bahas Pertukaran Informasi Kebudayaan Kota Cirebon

Untuk layanan cuci reguler, Adi menjelaskan, akan terselesaikan dalam waktu 3 hari. Untuk layanan cuci express, terselesaikan dalam waktu 3 jam, 6 jam dan satu hari.

“Untuk express di Sobat Cuci Laundry bisa 6 jam dan satu hari. Kalau yang layanan 3 jam ini hanya layanan cuci, kering, wangi. Jadi tidak ada setrika,” jelasnya.

Soal harga, layanan cuci reguler di Sobat Cuci Laundry Rp. 6.000 per kilogram. Untuk layanan cuci saja dan setrika saja hanya Rp. 4.000 perkilogram dengan minimal 4 kilo.

“Untuk cuci helm harga mulai dari Rp. 20 ribu, namun tergantung jenis helmnya, apa half face atau full face. Cuci sepatu juga sama mulai dari Rp. 20 ribu,” ujarnya.

BACA YUK:  Lulusan SD Kebon Baru VII, Rahmat Bagja Terpilih Menjadi Ketua Bawaslu RI 2022 - 2027

Adi menjelaskan, kelebihan dari Sobat Cuci Laundry satu pelanggan menggunakan satu mesin, satu pengering, dan setrika. Sehingga, tiap order tidak dicampur dengan cucian lainnya.

“Fasilitas disini juga, kita memiliki CCTV dan kemungkinan cucian tertukar tidak ada sama sekali. Karena satu pelanggan menggunakan satu mesin, satu pengering, dan setrika, serta diawasi dengan CCTV,” katanya.

Sobat Cuci Laundry pun memberikan pilihan pewangi untuk costumer. Pilihannya ada tiga sampai empat pilihan pewangi.

Pihaknya berharap dengan dibuka cabang yang kedua, Sobat Cuci Laundry bisa lebih luas lagi jangkauannya dan mendekatkan kepada customer. (AC212)

(Dilihat: 180 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.