Minggu, 23 Januari 2022

Sobat Cuci Laundry Buka Cabang di Wilayah Kesambi, Hadirkan Diskon 20% Selama November

Populer

Bakso Rusuk Joss Sajikan Menu Fenomenal dan Tempat yang Nyaman

Cirebon,- Kamu pecinta bakso? Jangan ngaku pecinta bakso kalau kamu belum coba bakso yang unik, viral dan fenomenal ini,...

Deteksi Dini Semakin Krusial Cegah Progresivitas Glaukoma, Faktor Anatomis Turut Berpengaruh Memicu Glaukoma Primer Sudut Tertutup Kronis

Jakarta,– Nyaris tak memiliki gejala pada tahap awal, glaukoma berpotensi memberi impak yang lebih fatal: kebutaan permanen. Peningkatan tekanan...

Tiga Prodi Memulai Kegiatan Perkuliahan di Kampus ITB Cirebon

Cirebon,-:Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), telah memulai program multikampus sebagai wujud pengembangan institusi...

Wah, Penyerahan Perdana All New BR-V di Honda Mulya Putra Cirebon

Cirebon, - Honda Mulya Putra Cirebon yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass Cirebon untuk pertama kalinya menyerahkan secara...

Kendalikan Harga, Mulai Hari ini Operasi Pasar Murah di Kota Cirebon Berlangsung Selama Tiga Hari

Cirebon,- Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon menggelar operasi pasar murah selama tiga hari 18 - 20 Januari...

Cirebon,- Sobat Cuci Laundry hadir menawarkan jasa cuci baju, karpet, helm, sepatu, boneka, bedcover, hingga jaket. Berlokasi di Jalan Kampung Melati No. 10 B (samping TK Al-Azhar), Sobat Cuci Laundry Kesambi baru dibuka hari ini, Selasa (2/11/2021).

Sobat Cuci Laundry Kesambi merupakan cabang kedua di Kota Cirebon, yang cabang pertama Sobat Cuci Laundry berada di Komplek Bima Kota Cirebon.

Widya Adi, selaku Pemilik Sobat Cuci Laundry mengatakan Sobat Cuci Laundry Kesambi merupakan cabang kedua. Cabang pertama berada di Komplek Stadion Bima Kota Cirebon.

Loading...

“Sobat Cuci Laundry pertama sudah berjalan setengah tahun lebih. Kemudian kami membuka cabang kedua di Kesambi dan mulai beroperasi hari ini 2 November 2021,” ujar Adi kepada About Cirebon.

BACA YUK:  BI Cirebon dan TP2DD Kabupaten Cirebon Implementasikan Pembayaran QRIS Di Pasar Ciledug

Sobat Cuci Laundry menawarkan jasa cuci baju satuan dan kiloan, karpet, helm, sepatu, boneka, bedcover, hingga jaket. Untuk opening, Sobat Cuci Laundry Kesambi memberikan diskon hingga 20 persen sampai dengan akhir bulan November 2021.

“Diskon 20 persen diberikan untuk jasa cuci baju satuan, bedcover, sepatu, boneka. Untuk cucian kiloan kita berikan diskon 15 persen. Jadi sampai akhir bulan ini kita berikan diskon hingga 20 persen,” jelasnya.

Setiap harinya, Sobat Cuci Laundry yang buka dari jam 07.00 sampai 19.00 WIB menerima jemput antar cucian gratis. Layanan jemput antar gratis ini berlaku untuk maksimal 5 kilometer.

“Minimal pencucian disini 4 kilogram dengan harga reguler perkilonya hanya Rp. 6.000,-. Selain layanan reguler, kita juga ada layanan kilat dan Express,” bebernya.

Untuk layanan cuci reguler, Adi menjelaskan, akan terselesaikan dalam waktu 3 hari. Untuk layanan cuci express, terselesaikan dalam waktu 3 jam, 6 jam dan satu hari.

“Untuk express di Sobat Cuci Laundry bisa 6 jam dan satu hari. Kalau yang layanan 3 jam ini hanya layanan cuci, kering, wangi. Jadi tidak ada setrika,” jelasnya.

BACA YUK:  IKNB di Wilayah III Cirebon Meningkat, Didominasi Pembiayaan Motor, Mobil dan Permodalan Usaha

Soal harga, layanan cuci reguler di Sobat Cuci Laundry Rp. 6.000 per kilogram. Untuk layanan cuci saja dan setrika saja hanya Rp. 4.000 perkilogram dengan minimal 4 kilo.

“Untuk cuci helm harga mulai dari Rp. 20 ribu, namun tergantung jenis helmnya, apa half face atau full face. Cuci sepatu juga sama mulai dari Rp. 20 ribu,” ujarnya.

Adi menjelaskan, kelebihan dari Sobat Cuci Laundry satu pelanggan menggunakan satu mesin, satu pengering, dan setrika. Sehingga, tiap order tidak dicampur dengan cucian lainnya.

“Fasilitas disini juga, kita memiliki CCTV dan kemungkinan cucian tertukar tidak ada sama sekali. Karena satu pelanggan menggunakan satu mesin, satu pengering, dan setrika, serta diawasi dengan CCTV,” katanya.

Sobat Cuci Laundry pun memberikan pilihan pewangi untuk costumer. Pilihannya ada tiga sampai empat pilihan pewangi.

BACA YUK:  Bentuk Karakter Diri, Puluhan Jurnalis Cirebon Ikuti Kegiatan Character Building

Pihaknya berharap dengan dibuka cabang yang kedua, Sobat Cuci Laundry bisa lebih luas lagi jangkauannya dan mendekatkan kepada customer. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ramaikan Wisata Kuliner, Kedai 1818 Buka Cabang Baru di Sinapeul Majalengka

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang di berbagai daerah, Crab 1818 kini membuka kembali di Majalengka, Sabtu (22/1/2022). Lokasinya berada...

Kerja Sama dengan Kodim 0620/Cirebon, Aston Cirebon Jalani Vaksin Booster COVID-19

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster untuk seluruh karyawan, Sabtu (22/1/2022). Kegiatan yang bekerja sama dengan...

PT Pegadaian Area Cirebon Serahkan Bantuan Mobil Box untuk Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Cirebon

Cirebon,- PT Pegadaian Area Cirebon Kantor Wilayah X Bandung menyerahkan bantuan mobil box kepada Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Cirebon. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor...

Kolaborasi PWI, PMI dan At-Taqwa Center dalam Kegiatan Donor Darah

Cirebon, - Dalam rangka kolaborasi menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon bekerja sama dengan Attaqwa Centre Cirebon dan...

More Articles Like This