Besok, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Let’s Meet Santa

Cirebon, 14 Desember 2016,- Swiss-Belhotel Cirebon menggelar event bertajuk “Let’s Meet Santa” yang akan berlangsung besok (15/12/2016) di area Swiss-Café, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Public Relations Swiss-Belhotel Cirebon, Novita Damayanti mengatakan, Event Let’s Meet Santa bertujuan untuk membantu mewujudkan impian anak-anak bertemu dengan Santa Clause dan menyambut perayaan Natal.

Di event ini, anak-anak bisa bertemu dan foto bersama dengan Santa Claus, hingga menikmati makan malam bersama orang tuanya. Swiss-Belhotel Cirebon pun akan menyediakan photo booth khusus bersama Santa.

BACA YUK:  Kemilau HUT Ke-33, CEO FIFGROUP: Terus Berupaya Jadi Terbaik Bagi Masyarakat

“Untuk besok, acara akan dimulai dari jam 16.00 wib sampai jam 21.00 wib, pengujung bebas mau datang jam berapa saja,” ujarnya, Rabu (14/12/2016).

Bagi yang ingin mengikuti acara Let’s Meet Santa cukup dengan Rp. 175.000,- saja untuk satu orang anak dan satu orang tua. Tetapi, jika menambah satu anak akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50 persen dari harga awal.

“Ini merupakan yang pertama kali digelar Swiss-Belhotel Cirebon untuk mewujudkan impian anak-anak bertemu dengan Santa Caluse. Mudah-mudahan anak-anak bisa terhibur dengangn adanya event Let’s Meet Santa ini,” tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Koneksikan Kebutuhan Logistik Instan Antar Kota, Lalamove Ajak Bisnis Lokal Memenangkan Persaingan dengan Kampanye “Make a Winning Move”
(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.