Inilah Progres Pembangunan Alun-alun Kejaksan

Cirebon,- Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah sesuai perencanaan. Bahkan, progres pembangunan sudah mencapai 100 persen.

Saat ini, progres pembangunan Alun-alun Kejaksan sedang tahap pemeliharan. Namun, hasil monitoring dari Komisi II DPRD Kota Cirebon, perlu adanya perbaikan.

“Kalau sesuai rencana sudah 100 persen. Namun saat rapat dengan Komisi II, ada beberapa masukan yang perlu diperbaiki. Pada prinsipnya kami menerima,” ujar Kepala DPUPR Kota Cirebon, Syaroni saat ditemui About Cirebon di Aston Cirebon, Selasa (16/3/2021).

Masukan yang diberikan tersebut, lanjut Syaroni, terkait kondisi basemen yang masih ada rembesan di beberapa titik, termasuk persoalan saluran air.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 2 Agustus 2022

“Kondisinya memang tekanan air sangat tinggi. Beberapa titik sudah diperbaiki. Namun muncul di titik lainnya. Persoalan ini kami akan koordinasikan dengan kontraktor untuk perbaikan,” jelasnya.

Sehingga, kata Syaroni, masukan rekomendasi dari Komisi II DPRD Kota Cirebon, dengan kondisi yang harus diperbaiki, pihaknya akan melaksanakan.

“Masukan dari dewan tentunya ada hal-hal yang sekiranya untuk perbaikan, kami akan melaksanakan,” pungkas Syaroni. (AC212)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.