Ingin ke Jakarta, Hindari Tol Cikampek Pada Jam ini

Jakarta – PT Jasa Marga mengimbau kepada para pengguna kendaraan untuk menghindari Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau menggunakan alternatif jalur lain mulai tanggal 30 Januari dan seterusnya khususnya pada pukul 21.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

Hal itu karena mulai hari Selasa, 30 Januari 2018, hingga seterusnya, PT Jasa Marga akan menerapkan sistem kerja paralel untuk beberapa pengerjaan konstruksi kelas berat.

Potensi kepadatan luar biasa pada jam-jam itu, sebaiknya hindari atau gunakan jalur alternatif lainnya,” ujar Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga di Jakarta, Selasa (30/1).

BACA YUK:  Gempa 5,6 Magnitudo Guncang Cianjur, Terasa Hingga Jakarta dan Bandung

Untuk memaksimalkan pengerjaan serta menjaga keselamatan dan keamanan bagi pengguna jalan tol dan pekerja proyek, Jasa Marga akan memberlakukan penutupan satu lajur sepanjang kurang lebih 200 meter di lokasi pengerjaan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan akibat kemungkinan terjadinya hambatan lalu lintas di sekitar lokasi pengerjaan proyek.

Pengguna jalan tol dapat menggunakan jalur alternatif yang dapat ditempuh guna menghindari kepadatan arus lalu lintas.

Beberapa jalur alternatif yang dapat digunakan oleh para pengguna jalan tol sebagai berikut.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Penyesuaian Tarif Harus Diimbangi Dengan Peningkatan Jam Layanan

Pertama, untuk perjalanan menuju Cikampek atau Cipularang dapat keluar di Gerbang Tol (GT) Cikarang Barat. Kemudian melewati jalan arteri, dan masuk kembali ke jalan tol melalui GT Karawang Barat.

POPULAR :
Mau Makan Gratis di Ayam Prekju-SW Cirebon? Ini Syaratnya
Peringatan! Belok Kiri (tak) Boleh Langsung
Sawah Padi Ungu Mendadak Viral

Kedua, perjalanan menuju Jakarta dapat keluar di GT Karawang Timur atau GT Karawang Barat, kemudian melewati jalan arteri, dan kemudian masuk kembali ke jalan tol melalui GT Cibatu atau GT Cikarang Barat. (AC350)

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *