Mau Makan Gratis di Ayam Prekju-SW Cirebon? Ini Syaratnya

Cirebon – Bagi penggemar ayam geprek, di Kota Cirebon kini telah hadir Ayam Prekju-SW (Geprek Keju), yang berlokasi di Jalan Kartini, depan KFC, Kota Cirebon.

Menu yang ditawarkan di Ayam Prekju-SW sama halnya dengan ayam geprek pada umumnya, namun yang berbeda disini dari resep dan tampilannya yang ditabur dengan keju.

Suwendi, pemilik Ayam Prekju-SW mengatakan, untuk menu ayam geprek keju kita sediakan dua varian, ada ayam geprek keju parut, dan ayam geprek keju mozarela.

“Ayam Prekju-SW Cirebon merupakan cabang ke-5, sebelumnya sudah ada di Indramayu 4 cabang,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (24/1/2018).

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Kata dia, menu ayam geprek keju bisa di mix dengan telor, tempe, atau keju parut dan mozarela. Selain menu ayam, disini juga menyediakan ayam geprek mie, bebek goreng, nasi goreng, ceker, dan geprek mie.

“Untuk harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu, cocok untuk para pelajar dan mahasiswa. Karena kita menyediakan nasi sepuasnya dan es teh manis sepuasnya,” bebernya.

Selain itu, Ayam Prekju-SW menghadirkan program yang sangat menarik. Bagi yang menjalankan ibadah puasa Senin – Kamis dan membaca surat Al-Kahfi di hari Jumat bisa makan gratis di Ayam Prekju-SW.

BACA YUK:  Wakil Gubernur Jabar: Ratusan Seni dan Budaya Jawa Barat Diakui Dunia Internasional

Untuk syaratnya mudah, tinggal bilang saja ke kasir atau pelayan, nanti langsung disediakan ayam geprek original. Untuk setiap Senin dan Kamis kita sediakan 50 porsi, dan di hari Jumat disediakan 30 porsi.

“Kami hanya bermodalkan kepercayaan saja, puasa atau tidak itu urusan sama Allah SWT. Intinya kita usaha sambil ibadah ” jelasnya.

Ayam Prekju-SW Cirebon buka dari jam 08.00 wib sampai 23.00 WIB , bisa menampung hingga 100 pengunjung, disediakan juga ruangan ber-AC. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *