Minggu, 24 Oktober 2021

Grab Luncurkan Grab Express Car di Cirebon, Ini Layanannya

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan...

Cirebon,- Untuk mememuhi kebutuhan masyarakat atas pengangkutan barang semakin tinggi, Grab kembali meluncurkan layanan terbaru yakni Grab Express Car.

Peluncuran tersebut berlangsung di Kampoeng EB Batik Cirebon, Jalan Panembahan Ratu, Kabupaten Cirebon, Selasa (2/7/2019).

1. Grab Express Car Tersedia di Bandung dan Cirebon

Loading...

Layanan Grab Express Car merupakan layanan untuk mengangkut barang yang tidak bisa diangkut menggunakan grab motor. Dan, layanan ini baru tersedia di Bandung dan Cirebon.

Mawaddi Lubby, selaku Partner Engagement Strategic Grab mengatakan layanan Grab Express Car untuk di Jawa Barat baru diluncurkan di Bandung dan Cirebon.

“Cirebon merupakan kota kedua di Jawa Barat yang sudah bisa menikmati layanan Grab Express Car ini,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Lubby, diluncurkannya layanan Grab Express Car ini juga karena banyaknya masukan dari mitra Grab, bahwa banyak sekali penumpang yang menbutuhkan moda atau jasa pengantaran barang-barang dengan kapasitas yang bisa diangkut oleh mobil.

“Oleh karena itu, setelah mendengarkan banyaknya masukan dari mitra maupun penumpang, akhirnya kita meluncurkan Grab Express Car di Cirebon,” terangnya.

2. Syarat Mitra Grab Express Car

Peluncuran Grab Express Car di Cirebon, pihaknya mengundang 50 mitra Grab Car yang mengemudikan mobil berkapasitas 6 penumpang.

“Memang, syarat untuk mitra kami yang bisa menjalankan Grab Express Car ini adalah mitra yang mengemudikan mobil berkapasitas 6 penumpang,” tegasnya.

Kemudian, kata Lubby, syarat yang kedua, mitra yang bisa menjalankan layanan tersebut dari performanya.

“Jadi, yang kami undang dari seluruh mitra Grab Car di Cirebon ini tidak semuanya, hanya 50 Mitra Grab Car terbaik saja dan mengemudikan mobil 6 penumpang,” jelasnya.

3. Dilindungi Asuransi

Layanan terbaru Grab Express Car, kata Lubby, hanya diperuntukan untuk layanan barang saja. Seperti contoh, penumpang yang ingin mengantarkan catering, atau misalkan barang-barang yang cukup besar yang tidak bisa diangkut oleh kendaraan roda dua.

“Nah yang ingin mengangkut barang, sekarang ada pilihannya untuk Grab. Dulu kan agak sulit yah untuk diantarkan oleh motor, sekarang kita sudah punya layanan Grab Express Car,” terangnya.

Untuk tarifnya, lanjut Lubby, tentunya lebih tinggi, karena di Grab Express Car menekankan asuransi untuk pengantaran barang. Sehingga, apabila penumpang menggunakan layanan Grab Express Car, maka barang yang dikirim dilindungi asuransi.

“Tentunya penumpang merasa lebih aman dan nyaman menggunakan layanan Gran Express Car. Jadi, otomatis tarifnya pun kita sesuaikan, sedikit lebih tinggi dibanding layanan penumpang,” kata Lubby.

“Untuk jaraknya pun sangat menentukan untuk biaya tarifnya yah. Tarifnya sangat dinamis mengikuti jarak yang diambil oleh penumpang,” imbuhnya.

4. Kerja Sama dengan Grab Express Car

Lubby berhap, banyak pelaku-pelaku usaha di Cirebon yang semakin tertarik untuk bekerja sama dengan Grab, salah satunya adalah layanan Grab Express Car.

“Kami juga telah bekerja sama dengan pelaku usaha di Cirebon, apabila mereka butuh layanan untuk mengantar barang daganganya atau produknya, itu bisa dikerjasamakan dengan Grab,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Kasus Kecelakaan Perlintasan Sebidang di Daop 3 Cirebon Alami Penurunan
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan Argasunya, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon,...

Banjir Promo di Spektra Fair, Catat 96 Kota yang Beruntung

Indonesia,- SPEKTRA FAIR yang merupakan salah satu event promo PT Federal International Finance (FIFGROUP) dalam penyediaan layanan pembiayaan multiproduk kini hadir dengan membentangkan sayapnya...

Peringati Bulan Gigi Nasional 2021, HDC Clinic Gelar Berbagai Kegiatan

Cirebon,- Health Dental Care (HDC) Clinic menggelar kegiatan Talkshow dan Beauty Class, Sabtu (23/10/2021). Kegiatan dalam rangka bulan Kesehatan Gigi Nasional 2021 berlangsung di...

More Articles Like This