Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jual Beras Murah

Cirebon – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan Dema Peduli, Rabu (16/9).  Kegiatan Dema Peduli ini mengusung tema Sharing is Caring yang bekerja sama dengan Kamtibnas Kota Cirebon.

Kegiatan tersebut dimulai dengan menjual beras murah kepada mahasiswa maupun masyarakat sekitar yang bertempat di depan Masjid Al-Jami’ah IAIN Cirebon. Adapun hasil dari penjualan tersebut akan didonasikan, kemudian dilanjut dengan agenda pembagian beras gratis untuk masyarakat yang membutuhkan dan tebar pakan kucing di sekitar kampus.

BACA YUK:  UGJ Cirebon Bersama LPP RRI Siaran Luar Negeri Gelar Youth Forum Going Digital

Koordinator kegiatan Dema Peduli, Siti Khofifah menyatakan kegiatan tersebut untuk mengajarkan berbagi terhadap sesama manusia maupun hewan.

“Kegiatan ini sangat baik, karena mengajarkan berbagi terhadap sesama yang kesusahan dalam hal ekonomi dan juga berbagi terhadap hewan” ujarnya

Sementara, Ketua Umum Dewan Ekselutif Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Fatihul Fauzi MA menyatakan bahwa acara Dema Peduli sebagai bentuk respon solutif di era krisis dan berharap Dema ke depan terus bermanfaat untuk sesama.

“Acara dema berbagi sebagai bentuk respon solutif di era krisis seperti ini, mudah-mudahan masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran kita, dan merasa diringankan. Dema kedepan mencoba bermanfaat untuk sesama, dan dalam berbagai hal,” ujarnya. (Mohamad Alimudin)

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Kembali Gencarkan Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga
(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.