Davin Sitohang, Promo Single “Cinta Tak Berbalas” di Cirebon

Cirebon, 28 Maret 2016,- Davin Sitohang Pria asal Medan, kelahiran 6 Januari ini merupakan solois pendatang baru di industri musik Indonesia. Ia membulatkan tekadnya untuk fokus di dunia tarik suara, memperjuangkan cita-citanya sejak kecil terwujud.

Pada Senin (28/03/2016) bertempat di Amare Café Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Davin mempromosikan single pertamanya yang berjudul “Cinta Tak Terbalas” yang baru saja dirilis pada 5 Februari 2016.

Davin menyampaikan, Cirebon merupakan kota ke-15 untuk promo single pertamanya. Lagu ini diciptakan oleh Melia Emmy, bercerita tentang seseorang yang kehilangan pujaan hatinya, dimana cinta yang ia harapkan bertepuk sebelah tangan.

BACA YUK:  Ini Alasan Calon Pengantin Harus Datang ke En's Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto

Lewat bantuan produser (Melia Emmy) dan Assisten Produser (Yahezkiel ‘Yezky’ Iskandar), bernaung di MAM (Melia Artist Management), selain lagu “Cinta Tak Berbalas”, ada 2 lagu lainnya sudah rekaman berjudul “Ada Kamu” dan Tuhan Ampunilah”.

“Aku ingin membuat almarhum Bapak dan seluruh keluarga besar bangga dengan apa yang Davin perjuangkan,” ujar pria pecinta alam ini.

“Semoga single pertama “Cinta Tak Berbalas” ini bisa diterima baik dan dari single ini, Davin bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas,” harapnya. (AC212)

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan
(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.