SMA – SMK/SMIP Mandiri Cirebon Gelar Lomba Pramuka Penggalang

Cirebon, 29 Maret 2016,- SMA – SMK/SMIP Mandiri Cirebon menggelar Lomba Pramuka Penggalang Mandiri (LPPM) 2016 pada Minggu (27/03/2016) di Lapangan SMA – SMK/SMIP Mandiri Jalan Kamboja No. 20 Cirebon.

Ketua Marketing Mukti Group, Elis Suswati, S.Pd., M.Si mengatakan, acara LPPM merupakan program tahunan yang digelar SMA-SMK/SMIP Mandiri Cirebon dan event ini sudah berlangsung ke 15 kalinya. Peserta lomba LPPM 2016 diikuti oleh 31 regu dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) sewilayah III Cirebon.

“LPPM 2016 ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar anggota Pramuka sekaligus menginformasikan keberadaan SMA-SMK/SMIP Mandiri Cirebon,” ujarnya.

BACA YUK:  Lulusan SD Kebon Baru VII, Rahmat Bagja Terpilih Menjadi Ketua Bawaslu RI 2022 - 2027

Ada 4 mata lomba dalam event LPPM 2016 yakni, Lomba Keterampilan Baris Berbaris Bertongkat (LKBBT), Lomba Olympiade mengerjakan soal Kepramukaan, Lomba Semaphore, dan Lomba Pioneering membuat tiang bendera.

“Semoga dengan digelarnya lomba pramuka dapat mendidik kental siswa penggalang dengan lebih baik lagi. Selain itu, dapat menjaring siswa sebanyak-banyaknya untuk masuk ke SMA-SMK/SMIP Mandiri Cirebon,”harapnya. (AC212)

(Dilihat: 69 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.