Jumat, 5 Maret 2021

Calandra Social House, Tempat Nongkrong Instagrammable dan Menu yang Lezat

Populer

Kapal Legendaris KRI Dewaruci Singgah di Pelabuhan Cirebon

Cirebon,- Kapal legendaris KRI Dewaruci bersandar di Pelabuhan Muara Jati Cirebon, sejak Minggu (28/02/2021). Kedatangan kapal tersebut dalam rangka...

Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Gerombolan Bermotor

Cirebon,- Video aksi gerombolan bermotor yang terjadi pada Minggu (28/2/2021) viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut, terekam...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Sukageuri View Cocok Jadi Destinasi untuk Berakhir Pekan⁣

Kuningan,- Sejak diresmikan Januari 2017, Sukageuri View menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kuningan. Dengan suguhan panorama alam...

Menggali Potensi dan Bakat Siswa, SMAN 1 Susukan Gelar Fashion Carnaval

Cirebon,- SMA Negeri 1 Susukan (SMANSUS) menggelar Fashion Carnaval, Kamis (25/2/2021). Kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah tersebut, digelar...

Cirebon,- Cafe kini mulai menjamur di mana-mana dengan berbagai konsep yang menarik dan unik, serta tentunya Instagrammable.

Seperti cafe yang ada di Cirebon, Calandra Social House menawarkan konsep cafe ala Paris dengan menghadirkan miniatur Menara Eiffel tepat di bagian depan cafe.

Miniatur Menara Eiffel dapat menyedot masyarakat untuk berkunjung. Pasalnya, pengunjung yang datang bisa sambil menikmati menu-menu yang ditawarkan seperti berada di Paris.

Loading...

Cafe yang berada di Kawasan Soho Patra Park C No 1, Jalan Tuparev, Cirebon ini tepatnya di kawasan Hotel Patra Cirebon dan sangat strategis. Sehingga, yang ingin menikmati cafe seperti di Paris tidak perlu bingung untuk mencari lokasinya.

Selain menghadirkan miniatur menara Eiffel, Calandra Social House juga menawarkan sudut-sudut ruangan yang pastinya cocok untuk mengabadikan moment. Karena, setiap sudut ruangannya didekorasi dan sangat Instagrammable.

BACA YUK:  Kabupaten Cirebon Tetapkan PPKM Mikro Selama 14 Hari

Dengan tempat duduk yang nyaman, ruangan yang dibalut dengan warna abu-abu dan dekorasi menarik, menambah elegan dari Calandra Social House ini.

Bahkan, cafe yang menempati gedung tiga lantai ini bisa digunakan untuk acara-acara arisan, meeting, hingga bisa digunakan untuk acara akad nikah.

“Konsep Calandra Social House Ini cafe dan juga tempat buat arisan, meeting, dan untuk intimate wedding atau akad nikah. Karena kita punya di lantai dua kapasitas 40 orang untuk acara-acara seperti itu,” ujar Rita Francisca Buntoro, selaku Owner Calandra Social House kepada About Cirebon, Kamis (24/9/2020).

Menurut Rita, mengenai konsep cafenya sendiri sebenarnya Family Cafe, karena menu-menu yang ditawarkan bisa untuk semua kalangan dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dan yang paling penting konsep cafe nya Instagrammable, semua ada spot untuk foto,” ungkapnya.

BACA YUK:  Dari Hobi Foto Makanan, Buka Jasa Food Photography⁣ ⁣

Cafe yang baru dibuka sebulan lalu ini, menawarkan beraneka ragam menu mulai dari menu nasi dan yang menjadi andalannya adalah beef basil, daging sapi yang dipadukan dengan daun basil.

Bagi yang suka pasta, Calandra Social House menyuguhkan aneka pasta seperti menu andalannya yaitu Smoked beef oglio oilio. Kalau untuk steak, ada steak salmon, sapi, dan steak ayam.

“Untuk minumannya, kita punya aneka jenis minuman. Untuk harganya mulai dari Rp. 25 ribu untuk menu nasi dan cemilan mulai dari Rp. 15 ribu,” bebernya.

Rita memaparkan, untuk paket intimate wedding atau akad pihaknya menawarkan paket all in yang dimulai dari harga Rp. 23 juta sudah termasuk, foto, video, catering untuk 30 orang, dekorasi, hingga MC.

“Untuk paket arisan atau meeting di mulai dari harga Rp. 100 ribu per pax nya,” katanya.

Bagi yang ingin nongkrong ala Paris bisa datang langsung ke Calandra Social House yang buka dari jam 11.00 sampai pukul 21.00 WIB setiap harinya, kecuali hari Kamis libur. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pemkab Cirebon dan Baznas Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Cirebon,- Bupati Cirebon, Drs. H. Imron bersama Baznas Kabupaten Cirebon meninjau sekaligus meresmikan rumah tidak layak huni di Desa...

Operasi Jaran 2021, Polresta Cirebon Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

Cirebon,- Selama Operasi Jaran 2021, Satreskrim Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Operasi Jaran berlangsung dari tanggal 22 Februari sampai 3 Maret...

Februari 2021 Kota Cirebon Alami Inflasi 0,07 Persen, Cabai Sumbang Inflasi

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada Februari 2021 Kota Cirebon alam inflasi sebesar 0,07 persen dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar...

Hari Ketiga, 899 Personel Polresta Cirebon Sudah Divaksinasi Covid-19

Cirebon,- Ratusan personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran telah menjalani vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin kepada para personel tersebut dilaksanakan di Poliklinik Polresta Cirebon sejak...

More Articles Like This