Senin, 29 November 2021

Calandra Social House, Tempat Nongkrong Instagrammable dan Menu yang Lezat

Populer

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Open Bidding di Pemkab Cirebon Minta Pendampingan KPK RI

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon meminta para pejabat Eselon II yang ikut tes seleksi open bidding mampu membuat inovasi untuk kemajuan...

Kalahkan Petahana, Tukang Becak ini Terpilih Menjadi Kuwu Desa Jungjang

Cirebon,- Pemilihan Kepala Desa (Kuwu) serentak di wilayah Kabupaten Cirebon berlangsung Minggu (21/11/2021). Pemilihan Kuwu tersebut diselenggarakan di 135...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

Cirebon,- Cafe kini mulai menjamur di mana-mana dengan berbagai konsep yang menarik dan unik, serta tentunya Instagrammable.

Seperti cafe yang ada di Cirebon, Calandra Social House menawarkan konsep cafe ala Paris dengan menghadirkan miniatur Menara Eiffel tepat di bagian depan cafe.

Miniatur Menara Eiffel dapat menyedot masyarakat untuk berkunjung. Pasalnya, pengunjung yang datang bisa sambil menikmati menu-menu yang ditawarkan seperti berada di Paris.

Loading...

Cafe yang berada di Kawasan Soho Patra Park C No 1, Jalan Tuparev, Cirebon ini tepatnya di kawasan Hotel Patra Cirebon dan sangat strategis. Sehingga, yang ingin menikmati cafe seperti di Paris tidak perlu bingung untuk mencari lokasinya.

Selain menghadirkan miniatur menara Eiffel, Calandra Social House juga menawarkan sudut-sudut ruangan yang pastinya cocok untuk mengabadikan moment. Karena, setiap sudut ruangannya didekorasi dan sangat Instagrammable.

BACA YUK:  Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Cirebon D-3 Kebidanan Angkatan XIII Diwisuda

Dengan tempat duduk yang nyaman, ruangan yang dibalut dengan warna abu-abu dan dekorasi menarik, menambah elegan dari Calandra Social House ini.

Bahkan, cafe yang menempati gedung tiga lantai ini bisa digunakan untuk acara-acara arisan, meeting, hingga bisa digunakan untuk acara akad nikah.

“Konsep Calandra Social House Ini cafe dan juga tempat buat arisan, meeting, dan untuk intimate wedding atau akad nikah. Karena kita punya di lantai dua kapasitas 40 orang untuk acara-acara seperti itu,” ujar Rita Francisca Buntoro, selaku Owner Calandra Social House kepada About Cirebon, Kamis (24/9/2020).

Menurut Rita, mengenai konsep cafenya sendiri sebenarnya Family Cafe, karena menu-menu yang ditawarkan bisa untuk semua kalangan dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dan yang paling penting konsep cafe nya Instagrammable, semua ada spot untuk foto,” ungkapnya.

BACA YUK:  3.963 Personel Gabungan Siap Amankan Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon

Cafe yang baru dibuka sebulan lalu ini, menawarkan beraneka ragam menu mulai dari menu nasi dan yang menjadi andalannya adalah beef basil, daging sapi yang dipadukan dengan daun basil.

Bagi yang suka pasta, Calandra Social House menyuguhkan aneka pasta seperti menu andalannya yaitu Smoked beef oglio oilio. Kalau untuk steak, ada steak salmon, sapi, dan steak ayam.

“Untuk minumannya, kita punya aneka jenis minuman. Untuk harganya mulai dari Rp. 25 ribu untuk menu nasi dan cemilan mulai dari Rp. 15 ribu,” bebernya.

Rita memaparkan, untuk paket intimate wedding atau akad pihaknya menawarkan paket all in yang dimulai dari harga Rp. 23 juta sudah termasuk, foto, video, catering untuk 30 orang, dekorasi, hingga MC.

“Untuk paket arisan atau meeting di mulai dari harga Rp. 100 ribu per pax nya,” katanya.

Bagi yang ingin nongkrong ala Paris bisa datang langsung ke Calandra Social House yang buka dari jam 11.00 sampai pukul 21.00 WIB setiap harinya, kecuali hari Kamis libur. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jalin Kemitraan, RS Sumber Kasih Cirebon Gelar Kompetisi Futsal

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon menggelar Futsal Competition bersama mitra kerja. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 27...

Pondok Yatama Mendunia Gandeng Komunitas Mobil Berdayakan Santri Yatim

Cirebon,- Pondok Yatama Mendunia membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada seluruh pihak yang hendak berkontribusi pada pemberdayaan potensi sumber daya manusia desa, khususnya kelompok yatim dan...

Inilah Kopi Bin Rosyad Produksi Desa Guwa Kidul

Cirebon, Guna menjawab tantangan pecinta kopi asli yang sedang digandrungi masyarakat, kini Kuwu Desa Guwa Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon mengelola produk kopi sachet...

Sekda Kota Cirebon : Peran Masyarakat Jadi Kunci Berantas Rokok Ilegal

Cirebon, - Pemberantasan rokok ilegal menjadi tugas semua pihak. Tidak hanya unsur pemerintahan, partisipasi masyarakat juga menjadi bagian penting dalam melaksanakan agenda tersebut. Hal itu...

More Articles Like This