Jumat, 30 Oktober 2020

Calandra Social House, Tempat Nongkrong Instagrammable dan Menu yang Lezat

Populer

Momen Mengharukan Saat Wisuda, Seorang Ayah Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal

Cirebon,- Sebanyak 803 wisudawan/ wisudawati program Sarjana dan Magister Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Kota Cirebon mengikuti acara wisuda...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Wali Kota Cirebon Berikan Rekomendasi Pembukaan Bioskop di Kota Cirebon

Cirebon,- Wali Kota Cirebon Drs. Nashrudin Azis telah memberikan surat rekomendasi terkait pembukaan bioskop di Kota Cirebon. Penyerahan tersebut diberikan...

Cirebon,- Cafe kini mulai menjamur di mana-mana dengan berbagai konsep yang menarik dan unik, serta tentunya Instagrammable.

Seperti cafe yang ada di Cirebon, Calandra Social House menawarkan konsep cafe ala Paris dengan menghadirkan miniatur Menara Eiffel tepat di bagian depan cafe.

Miniatur Menara Eiffel dapat menyedot masyarakat untuk berkunjung. Pasalnya, pengunjung yang datang bisa sambil menikmati menu-menu yang ditawarkan seperti berada di Paris.

Loading...

Cafe yang berada di Kawasan Soho Patra Park C No 1, Jalan Tuparev, Cirebon ini tepatnya di kawasan Hotel Patra Cirebon dan sangat strategis. Sehingga, yang ingin menikmati cafe seperti di Paris tidak perlu bingung untuk mencari lokasinya.

BACA YUK:  Telkomsel Raih Dua Penghargaan Dalam Program 2020 Excellence in Customer Experience

Selain menghadirkan miniatur menara Eiffel, Calandra Social House juga menawarkan sudut-sudut ruangan yang pastinya cocok untuk mengabadikan moment. Karena, setiap sudut ruangannya didekorasi dan sangat Instagrammable.

Dengan tempat duduk yang nyaman, ruangan yang dibalut dengan warna abu-abu dan dekorasi menarik, menambah elegan dari Calandra Social House ini.

Bahkan, cafe yang menempati gedung tiga lantai ini bisa digunakan untuk acara-acara arisan, meeting, hingga bisa digunakan untuk acara akad nikah.

“Konsep Calandra Social House Ini cafe dan juga tempat buat arisan, meeting, dan untuk intimate wedding atau akad nikah. Karena kita punya di lantai dua kapasitas 40 orang untuk acara-acara seperti itu,” ujar Rita Francisca Buntoro, selaku Owner Calandra Social House kepada About Cirebon, Kamis (24/9/2020).

Menurut Rita, mengenai konsep cafenya sendiri sebenarnya Family Cafe, karena menu-menu yang ditawarkan bisa untuk semua kalangan dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Dan yang paling penting konsep cafe nya Instagrammable, semua ada spot untuk foto,” ungkapnya.

BACA YUK:  Untuk Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Cirebon Raperda Penyertaan Modal untuk Perumda Air Minum

Cafe yang baru dibuka sebulan lalu ini, menawarkan beraneka ragam menu mulai dari menu nasi dan yang menjadi andalannya adalah beef basil, daging sapi yang dipadukan dengan daun basil.

Bagi yang suka pasta, Calandra Social House menyuguhkan aneka pasta seperti menu andalannya yaitu Smoked beef oglio oilio. Kalau untuk steak, ada steak salmon, sapi, dan steak ayam.

“Untuk minumannya, kita punya aneka jenis minuman. Untuk harganya mulai dari Rp. 25 ribu untuk menu nasi dan cemilan mulai dari Rp. 15 ribu,” bebernya.

Rita memaparkan, untuk paket intimate wedding atau akad pihaknya menawarkan paket all in yang dimulai dari harga Rp. 23 juta sudah termasuk, foto, video, catering untuk 30 orang, dekorasi, hingga MC.

“Untuk paket arisan atau meeting di mulai dari harga Rp. 100 ribu per pax nya,” katanya.

Bagi yang ingin nongkrong ala Paris bisa datang langsung ke Calandra Social House yang buka dari jam 11.00 sampai pukul 21.00 WIB setiap harinya, kecuali hari Kamis libur. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Panjang, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Naik Signifikan

Cirebon,- Libur panjang bersamaan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020, hunian kamar atau okupansi hotel di Kota Cirebon...

Hari Sumpah Pemuda, KNPI Kabupaten Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan

Cirebon,- Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cirebon menggelar berbagai rangkaian kegiatan bakti...

Oktober 2020, Satgas Waspada Investasi Blokir 206 Fintech Lending Ilegal dan 154 Entitas Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi (SWI) terus meningkatkan upaya penindakan fintech peer to peer lending ilegal serta penawaran investasi dari entitas yang tidak berizin melalui...

Mandiri Syariah Selenggarakan Program Ketahanan Pangan di Lingkungan Pesantren

Cirebon,- Mengimplementasikan Program Pemberdayaan Pondok Pesantren sebagai Ekosistem Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah di Indonesia, Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Region IV Bandung dan...

More Articles Like This