Jalin Silaturahmi dengan Relasi, Metland Hotel Group Gelar Halalbihalal

Cirebon,- Untuk menjalin silaturahmi dengan relasi, Metland Hotel Group menggelar kegiatan Halalbihalal. Kegiatan yang dilaksanakan pada 26 April 2024 lalu, berlangsung di Laneo Café & Eatery Bandung.

Metland Hotel Group terdiri dari Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ultima Kertajati, Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Metland Hotel Cirebon dan Metland Hotel Bekasi.

Dahlia R. Panjaitan, General Manager Hotel Horison Ultima Kertajati mengatakan Metland Hotel Group memeriahkan momen Halalbihalal dengan hiburan musik, games, doorprize, serta penghargaan kepada top account. Momen tersebut dihadiri lebih dari 150 perusahaan serta pemerintahan dari berbagai sektor.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon : Lulusan Perguruan Tinggi, Penyumbang Pengangguran Terbuka Sebesar 14 Persen

“Dengan adanya kegiatan Halalbihalal ini, dapat menjadikan hubungan relasi semakin lebih baik dan menjadikan Metland Hotel Group sebagai pilihan utama serta wadah saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Dahlia, kepada About Cirebon, Senin (6/5/2024).

Metland Hotel Group yang telah berdiri sejak 30 tahun silam, kata Dahlia, tersebar di berbagai tempat yang strategis, seperti Bekasi, Cirebon, Kertajati serta Bali.

Sehingga, menurut Dahlia, selalu menjadi pilihan utama bagi para pebisnis saat melakukan perjalanan dinas dan juga pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga. Karena, didukung dengan fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyaman.

BACA YUK:  Inilah Paket Buka Puasa Bersama di Hotel-hotel Cirebon Raya Tahun 2024

“Terima kasih atas antusiasme dari para tamu setia Metland yang hadir pada acara Halal Bihalal kali ini. Semoga antusiasme ini menjadi keakraban kerja sama yang lebih baik”, tutup Dahlia. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *