Bisnis Travel Umroh Cirebon Menggeliat, Chefis Resto Sediakan Venue Manasik

Cirebon,- Mulai dioptimalkannya Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati untuk pemberangkatan jamaah umroh, memberikan angin segar bagi para pelaku usaha Tour & Travel Umroh di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Pasalnya mereka, tidak usah mengeluarkan biaya lebih untuk mengantarkan jamaah ke Bandara Soekarno Hatta.

Peluang tersebut ditangkap oleh Chefis Resto yang baru saja memperluas venuenya di Jalan Ampera No. 22 – 24 Kota Cirebon. Chefis Resto memperkenalkan venue baru kepada para pelaku usaha Tour & Travel Umroh di wilayah Cirebon dan sekitarnya, dalam acara gathering dengan tema Venue & Manasik Package Partnership Offering and Dinner, Kamis (1/12/2022).

BACA YUK:  Rumah Zakat Indonesia Kirim Bantuan dan Relawan untuk Korban Gempa Cianjur

Owner Chefis Resto, Sefi Khirijil Yaman, kepada About Cirebon mengatakan, melalui acara ini ingin mengakomodir para pengusaha Tour & Travel Umroh yang ingin menggelar manasik di venue baru Chefis Resto. Tentunya ditawarkan harga paket yang sangat kompetitif.

 

Chefis Resto Menyediakan Venue Manasik

“Alhamdulillah, penawaran kami mendapatkan respon positif dari teman-teman Tour & Travel Umroh. Karena, ada moment yang hiiang selama ini saat menggunakan fasilitas hotel untuk manasik. Oleh karena itu, kami ingin memberikan nuansa seperti saat umroh nanti,” ujar Sefi.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru di Chefi's Resto Cirebon

Sefi juga menjelaskan, venue baru Chefis Resto memiliki kapasitas 50 hingga 80 orang. Hanya dengan Rp. 85.000,- per orang, jamaah akan mendapatkan fasilitas layaknya berada di Masjidil Haram, berupa replika Ka’bah, Maqam Ibrahim, dan Hijr Ismail. Suasananya pun dibuat seolah berada di Arab Saudi, disediakan menu kuliner Arabian dengan cara makan lesehan menggunakan nampan atau baki. Untuk kebutuhan pemaparan materi disediakan infocus dan juga sound system.

“Tidak ada minimal paket yang dipesan. 5 orang pun akan kami layani. Bahkan, waktu penggunaan tempat pun tidak dibatasi. Silahkan digunakan sepuasnya,”” ungkap Sefi.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Admin & Content Creator

Selain untuk manasik, ditambahkan Sefi, venue baru yang belum genap satu bulan ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara seperti wedding, gathering, ulang tahun, arisan, dan acara-acara lainnya.

“Silakan bagi yang ingin menggunakan venue baru secara gratis dengan memilih paket makanan. Chefis Resto setiap bulan mewakafkan profitnya sebesar 2,5 persen kepada pondok pesantren atau yayasan pendidikan,” pungkasnya, (RHT)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *