BI Cirebon Kembali Resmikan BI Corner di UMC

0
49
Peresmian BI Corner di Kampus UMC

Cirebon,- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon kembali meresmikan BI Corner yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), Jalan Watubelah, Kabupaten Cirebon, Kamis (10/1/2019).

Sama seperti di BI Corner sebelumnya yang sudah diresmikan pada tahun 2018, BI Corner di Universitas Muhammadiyah Cirebon merupakan bentuk kepedulian Bank Indonesia kepada dunia pendidikan.

Aston Hotel

 

1. Bentuk Nyata Kepedulian Bank Indonesia

Kepala KPw BI Cirebon, M. Abdul Majid Ikram mengatakan peresmian ini sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Bank Indonesia terhadap dunia pendidikan.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Pihaknya berharap, melalui BI Corner ini akan mampu mendorong dan menjadi triger bagi generasi penerus untuk giat dan gemar membaca menuju masa depan yang cemerlang.

Baca juga ya Mengenalkan Lebih Dalam tentang Bank Indonesia, BI Cirebon Resmikan BI Corner di Untag

2. BI Corner dengan Fasilitas Lengkap

Sama seperti BI Corner lainnya yang sudah di luncurkan oleh Bank Indonesia Cirebon, BI Corner di UMC dilengkapi dengan rak buku beserta koleksi buku-buku pendukung, televisi, komputer yang terhubung dengan internet, sofa, lampu, dan pendukung lainnya.

“Kami berharap, BI Corner ini dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ungkap Majid.

3. Menarik Mahasiswa untuk Mengunjungi Perpustakaan

Sementara itu, Rektor UMC Prof. Dr. H. Khaerul Wahidin, M.Ag. menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Indonesia Cirebon memberikan BI Corner kepada UMC.

BI Corner yang baru saja diresmikan, lanjut Khaerul, diharapkan dapat menarik minat mahasiswa untuk mengunjungi perpustakaan.

“BI Corner ini akan mampu menarik sekitar 4.000 mahasiswa untuk mengunjungi perpustakaan dan menggali ilmu sebanyak-banyaknya,” ungkapnya. (AC212)