Kamis, 2 Desember 2021

Besok , The Secret Garden Wedding & Jewelry Expo 2017 Siap Digelar 

Populer

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Cirebon, 19 Oktober 2017,- Setelah sukses dengan Wedding Expo 2016, Swiss-Belhotel Cirebon berkolaborasi dengan En’s Collection kembali menggelar Wedding Expo bertajuk “The Secret Garden” Wedding & Jewelry Expo dan bekerja sama dengan ARQ by Arief Rachmanto, Y3, Calandra Décor & Nayyara Wedding Organizer.

Event Wedding Expo 2017  The Secret Garden akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 20 sampai 22 Oktober 2017 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Yan Handian, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan, kegiatan Wedding Expo ini merupakan yang ketiga kalinya. Untuk tahun ini animo dan gaungnya sangat luar biasa sekali.

Loading...

Swiss-Belhotel punya group di seluruh Indonesia dan saat kita informasikan kepada temen-teman di luar, mereka sangat antusias ingin datang ke Cirebon untuk menyaksikan event ini.

BACA YUK:  AR Learning Center Rombak SDM & Bentuk Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara

“Biasanya event wedding selalu digelar di gedung-gedung atau bukan di Hotel, tapi di Cirebon bisa menyelenggarakan di hotel. Ini merupakan hal yang luar biasa, suatu kegiatan menjadi buah bibir dari kota-kota lain,” ujarnya saat Press Conferense, Kamis (19/10/2017).

Lanjut Retania, dari Nayyara Wedding Organizer menambahkan, kegiatan Wedding Expo 2017 dari segi kontennya tetap sama, ada wedding vendor exhibition, fashion show, talkshow, make up competition, make up demo, kids bridal show competition, games dan doorprize.

Menurut Reta, yang membedakan wedding expo dari tahun sebelumnya adalah tahun ini ada parade vendor, biasanya yang parede itu kan hanya vendor-vendor make up atau designer saja.

“Tapi tahun ini semua vendor termasuk dekorator, catering, WO, photografer dan lainnya akan maju ke atas panggung untuk menampilkan kreativitas masing-masing memperkenalkan produk dan jasa mereka,” bebernya.

BACA YUK:  Fotografer, Videografer dan Model Ramaikan Anniversary Wedding Organizer Salsabila yang Kedua

Kemudian lanjutnya, untuk acaranya pembukaan Wedding Expo 2017 akan dibuka oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis. Dan, kegiatan hari pertama akan ada penampilan dari MJ Batiqu berkolaborasi dengan En’s Collection.

Di hari kedua akan ada lomba make up pengantin, talkshow bersama Andaru Spa, dan fashion show dari AQB by Rohiman. Untuk hari ketiga akan banyak penampilan mulai dari dance show, live musik, demo make up dan fashion show.

“Untuk demo make up ada dari Imam Priatna dan Adam Dewa Wedding Gallery. Sedangkankan untuk penampilan fashion show dihari terakhir Aini Griya Pengantin yang akan dimeriahkan oleh Vicky Shu,” jelasnya.

Selain itu, Wilyandi, Manager En’s Collection mengungkapkan, di tahun ketiga Wedding Expo 2017, En’s Collection mengemas Wedding & Jewlery Expo dengan menampilkan koleksi perhiasan tidak hanya untuk wedding saja tetapi untuk yang lain kita siapkan disini.

Lanjut Wily, semua perhiasan yang En’s Collection punya akan dibawa semua mulai dari cincin kawin, cincin laki dan semuanya ada. Untuk perhiasan sesuai dengan tema Wedding Expo 2017 bahkan mengeluarkan 20 sampai 30 model terbaru.

“Untuk The Secret Garden ini, koleksi terbaru sudah menyiapkan cincin kawin Paladium. Dan harga untuk cincin kawinnya sendiri mulai dari harga Rp. 5 jutaan sudah emas dan berlian dan harga koleksi terbaru mulai dari Rp. 4 jutaan,” pungkasnya. (AC212).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kunjungi Kabupaten Cirebon, Wakil Menteri Pertanian Ajak Petani Gunakan Mesin Pertanian Modern

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs. H. Imron mendampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi dalam kunjungan kerja ke area persawahan...

Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada November 2021 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 0,42 persen dengan indeks harga konsumen (IHK) sebesar...

Waspada Penipuan, Beredar Donasi Tempat Ibadah Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Cirebon

Cirebon,- Belakangan ini beredar terkait pembagian donasi tempat ibadah yang mengatasnamakan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Eti Herawati melalui pesan singkat WhatsApp. Oknum tersebut menghubungi...

Setiap PNS Baru di Kota Cirebon Wajib Menanam Satu Pohon

Cirebon,- Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon....

More Articles Like This