Bentuk Apresiasi, Kopi Manao Ajak Loyal Costumer untuk Berbagi Pengalaman

0
37
Kopi Manao menggelar Loyal Customer di Ulang Tahun Pertama, Senin (31/12/2018)

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi, Kopi Manao yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 65 Cirebon menggelar acara bersama loyal costumer, food blogger, dan media, Senin (31/12/2018).

Kegiatan acara bersama Loyal Costumer tersebut masih dalam rangkaian ulang tahun Kopi Manau yang pertama, sekaligus merayakan malam pergantian tahun.

Aston Hotel

Sebelumnya, pada 28 Desember 2018 Kopi Manao mengundang anak-anak yatim dan relasi seperti driver ojek online.

“Acara tersebut kita gabungkan menjadi satu,” ujar Etika Dewi, Pemilik Kopi Manao kepada About Cirebon di sela-sela acara.

Dalam acara tersebut, Kopi Manao mengundang beberapa media, food blogger, dan juga loyal costumer sebagai bentuk apresiasi, karena mereka benar-benar loyal kepada Kopi Manao.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Pihak-pihak tersebut membantu kita dari awal sampai sekarang. Jadi, ini salah satu cara kita untuk mengapresiasi mereka,” ungkapnya.

Di awal acara, Kopi Manao mempersilakan para loyal costumer dan teman-teman food blogger serta media untuk menceritakan pengalaman mereka selama berkunjung di Kopi Manao.

“Masukan-masukan yang diberikan oleh para loyal costumer bisa menjadi pemicu kami untuk lebih baik lagi kedepannya,” terang Etika.

Etika berharap, di tahun 2019 Kopi Manao terus maju dan berkembang, serta mudah-mudahan berkembangnya bisa bersama dengan pihak-pihak yang sudah membantu Kopi Manao hingga saat ini.

“Biar kita maju dan berkembangnya bareng, suksenya bareng. Karena, tujuan awal Manao ingin menjadi solusi bagi orang-orang sekitar. Mudah-mudahan di tahun 2019 bisa jauh lebih baik dan lebih maju,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu food blogger, Ian Muhammad mengungkapkan Kopi Manao merupakan salah satu destinasi kedai kopi di Cirebon yang pada tahun ini merayakan hari jadinya yang pertama.

“Meski terbilang masih sangat muda, tapi Kopi Manao ini bisa langsung diterima oleh para penikmat kopi, khususnya untuk kawula muda,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurut Ian, dengan harga yang cukup relatif terjangjau dan tempat yang astik untuk nongkrong, tidak salah jika Kopi Manao menjadi salah satu destinasi kedai kopi.

Selain itu, Kopi Manao memiliki produk andalan seperti Kopi Susu Kita dengan kualitas rasa yang konsisten.

“Oleh karenanya, ini yang menjadikan alasan mengapa Kopi Manao sangat digandrungi saat ini,” tututpnya. (AC212)