ShopBack ShopFest Hadir Kembali, Banyak Promo Menarik Hingga Cashback Ratusan Juta Setiap Bulan

Jakarta,- ShopBack, platform pra-belanja online terkemuka di Indonesia, kembali menggelar festival belanja online ShopFest 2022. Di tahun kelima penyelenggaran ShopFest ini, ShopBack ShopFest hadir dengan fitur-fitur yang mempermudah masyarakat
mendapatkan promo menarik di e-Commerce dan marketplace favorit serta tambahan cashback dari ShopBack hingga ratusan juta rupiah setiap bulannya. ShopBack ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun yang diinisiasi oleh ShopBack. Festival belanja ini menggabungkan beberapa program belanja online akhir tahun seperti, 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya.

ShopFest mengawali musim belanja online akhir tahun yang berlangsung dari 1 September hingga akhir Desember 2022. ShopBack ShopFest tahun ini mengangkat tema #MenangBanyak, semakin banyak belanja semakin besar kesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah.

Selama masa pandemi kebiasaan masyarakat dalam belanja secara online semakin meningkat. Data dari NielsenIQ mencatat, jumlah konsumen belanja online di Indonesia yang menggunakan e-commerce mencapai 32 orang juta pada 2021, meningkat 88% dibandingkan 2020 yang hanya 17 juta orang. Sementara itu, survei yang dilakukan ShopBack baru-baru terhadap lebih dari 3500
responden di Indonesia, menemukan bahwa 91 persen responden mengaku lebih sering berbelanja online untuk membeli kebutuhan harian dalam dua tahun terakhir, dan promo/cashback menjadi salah satu alasan terbesar dalam belanja online.

BACA YUK:  Sistem Komisi Ala Nurdin Noerhanudin dan Ninja Xpress: Jurus Bantu Tingkatkan Penjualan Bagi UKM yang Tidak Punya Banyak Team Sales

Galuh Chandra Kirana, General Manager, ShopBack Indonesia, menyampaikan bahwa kondisi dua tahun belakang memang telah mengubah tatanan pada perilaku kebiasaan belanja masyarakat. “Pola perilaku masyarakat yang bergeser ke digitalisasi telah memberikan dampak cukup positif pada penyelenggaran ShopBack ShopFest. Terbukti pada penyelenggaraan sebelumnya, ShopFest membagikan cashback lebih dari Rp13 miliar kepada pengguna,” ungkap Galuh.

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu #MenangBanyak, ShopBack memanjakan pengguna dengan semakin banyak cashback. Galuh menambahkan, “Yang seru tahun ini adalah semakin banyak belanja online, pengguna bisa semakin untung. Ada Cashback tambahan s/d 3% yang diberikan on top of cashback reguler. Ada kupon potongan harga spesial yang kami sediakan melalui kerjasama dengan Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, Ruparupa group, Watsons dan partner lainnya. Selain itu, jangan lupa menyelesaikan misi supaya cashback semakin banyak. Semua promo ini bisa digunakan bebarengan sehingga cashback berlipat-lipat.”

BACA YUK:  Sebanyak 18 Perlintasan Liar Kereta Api di Wilayah Daop 3 Cirebon Ditutup

Adapun fitur yang disorot pada ShopFest 2022 ini adalah
● ShopBack Mall
Fitur ini mempermudah pengguna menemukan produk-produk yang memiliki potongan harga serta cashback khusus hingga 10%, dan juga menampilkan informasi flash sale dari brand atau produk tertentu setiap hari. Jadi dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan cashback yang lebih besar.

● Perbandingan Harga
Fitur ini membantu pengguna mencari serta membandingkan harga produk pada aplikasi ShopBack, serta mengkalkulasikan potensi cashback yang akan didapat. Pengguna cukup menuliskan produk yang ingin dibeli di kolom ‘Search’, dan fitur ini akan menampilkan dan mengurutkan harga terendah dari produk tersebut di marketplace. Pengguna juga bisa melihat historikal harga produk dan menggunakan fitur peringatan harga yang akan memberitahu pengguna bahwa ada harga termurah untuk produk yang dicari.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 12 – 17 September 2022

● Watchlist
Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi adanya cashback lebih besar dari marketplace dan brand favorit mereka, sehingga pengguna tidak melewatkan lagi cashback terbaik.

● Misi
Merupakan fitur yang memungkinkan pengguna menyelesaikan misi atau tugas dan mendapatkan cashback ketika misi selesai.

Selain fitur baru di atas, pada ShopBack ShopFest tahun ini, ShopBack memberikan promo Cashback hingga 99% serta beragam promo lainnya yang berbeda di setiap bulannya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *