CSB Mall Buka Peluang Usaha Baru di Cirebon

Cirebon, 19 Oktober 2017,- Cirebon Super Block (CSB) Mall menggelar sosialisasi Retail Incubator, yang berlangsung di Pangrango Merting Room, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (19/10/2017).

Pusat perbelanjaan CSB Mall yang berada di jantung Kota Cirebon membuka peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal dan nasional melalui dua konsep kreatif. Konsep yang ditawarkan adalah ritel kreatif yakni yang ditawarkan merupakan konsep gerai di dalam gerai.

Associate Director Marketing & Communication PT. Nirvana Wastu Pratama, perusahaan induk pengelola CSB Mall, Teges Prita Soraya mengatakan, kami ingin membangun gerai modern bertema, yaitu di dalamnya akan dibagi lagi menjadi gerai-gerai kecil dengan luas 6 – 12 m2 yang sudah dilengkapi dengan rak, gatungan baju, hingga laci-laci penyimpanan yang didesain secara modern.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 19 Juni 2022

Lanjut dia, dua konsep ritel kreatif yang ditawarkan yaitu The Box dan Lubna. Untuk The Box merupakan konsep gerai yang menghadirkan beragam ponsel, gadget, komputer, hingga aksesoris pelengkapnya.

“The Box juga menyiapkan berbagai media untuk branding, serta area yang cukup besar untuk aktivasi brand.  Setiap penyewa yang menjual ponsel dan gadget dapat menempati setiap gerai yang sudah lengkap dengan meja display, back wall, dan desain features yang modern dan fungsional,” ujarnya.

Sedangkan, Lubna merupakan konsep gerai yang menyediakan berbagai busana muslim, pakaian perempuan, aksesoris dan semua kebutuhan perempuan. Gerai ini merupakan terobosan ritel terbaru dari citimall untuk mengakomodasi pengusaha-pengusaha kecil daerah agar dapat berusaha di pusat perbelanjaan modern citimall.

BACA YUK:  Tiga Mahasiswi ITB Berhasil Memenangkan L’Oréal Brandstorm 2022 tingkat Global Pada Kategori Bergengsi “Tech Track”

Kata Teges, di area Retail Incubator ini kami memberi kesempatan kepada para pengusaha lokal dan nasional untuk dapat berusaha di mall dan mendapatkan ilmu ritel tambahan dari kami, sehingga dapat mengenal dunia ritel modern yang sesungguhnya dan mengembangkan usahanya.

“Kami secara aktif mendukung Usaha Menengah dan Kecil dari setiap kota dan kabupaten di daerah melalui konsep ini. Kami meyakini pertumbuhan ekonomi lokal akan membawa dampak positif bagi warga di masing-masing kota dan dapat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian warga,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Tidak Terapkan WFH
(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.